SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Kasus positif virus Corona di Indonesia bertambah 12.624, Kamis (17/6). Dengan demikian, total kasus masyarakat yang terpapar Covid-19 di UB Indonesia menjadi 1.950.276 sejak pertama kali diumumkan pada awal Maret 2020 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Menanggapi melonjaknya kasus Covid-19 yang terjadi, Pimpinan Pusat KMHDI menghimbau agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan segala aktivitasnya.

“Kasus masyarakat yang terpapar virus Corona di Indoneaia semakin meningkat belakangan ini, sehingga perlunya kewaspadaan kembali masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasny guna mengantisipasi penyebaran virus ini” Ungkap ketua Presidium I Putu Yoga Saputra.

Dalam keteranganya ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI, I Putu Yoga Saputra juga menjelaskan bahwa Covid-19 ini harus diperangi bersama agar tidak ada lagi kasus-kasus baru masyarakat yang terpapar oleh virus Corona tersebut.

“Pemerintah telah berupaya mengantisipasi laju penularan kasus Corona ini dengan berbagai kebijakan dan relugasi, sehingga perlunya peran bersama seluruh elemen bangsa saling bergotong royong agar kasus Corona melanda bangsa ini bisa di atasi dengan baik” Jelas I Putu Yoga Saputra.

Ia juga menhimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes dengan baik.

“Benteng yang utama agar kita tidak terpapar penularan virus Corona adalah tetap menjalankan prokes. Prokes harus dijalankan dengan baik di segala aktivitas kita” Tutupnya.

Share:

administrator