SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Jelang pendaftaran Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) X ditutup pada (16/10) nanti, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli gelar sosialisasi online dalam Ngorta Bareng (Ngobar) Episode 04 secara daring melalui Zoom Meeting (23/9).

Mengambil topik “KMHDI Bangli Open House : Siap Gabung KMHDI?” Kegiatan ini menjadi salah satu serangkaian kegiatan MPAB X PC KMHDI Bangli. Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan PC KMHDI Bangli kepada mahasiswa/i Hindu khususnya di Kabupaten Bangli mendapat respon yang sangat positif melihat dari antusias peserta yang luarbiasa.

Diskusi ini turut menghadirkan Ni Komang Febiandani selaku Ketua Bidang Kaderisasi dan I Komang Nada Kusuma selaku Ketua Bidang Departemen Data dan Informasi sebagai pembicara serta Ni Kadek Dian Utari Yani sebagai moderator.

Ngobar KMHDI Bangli yang biasanya dilaksanakan dalam bentuk podcast, namun kali ini Nampak berbeda. I Komang Nada Kusuma selaku Kabid DDI PC KMHDI bangli mengatakan bahwa proker ini memiliki beberapa konten salah duanya podcast dan diskusi.

“Tidak hanya podcast, Ngobar KMHDI Bangli memiliki beberapa konten didalamnya salah duanya diskusi. Konten yang ada dalam Ngobar ini merupakan konten yang melatarbelakangi sahabat kader dan mahasiswa/i Hindu pada umumnya. Seperti menjawab beberapa pertanyaan dari calon anggota MPAB yang masih bingung dengan Mekanisme pendaftaran MPAB X PC KMHDI Bangli” ungkap pemuda asal Karangasem itu.

Tidak hanya tutorial pendaftaran, diskusi yang berlangsung malam itu pun Mengupas Tuntas PC KMHDI Bangli yang disampaikan Ni Komang Febiandani sebagai pembicara. Dia menyampaikan bahwa KMHDI merupakan satu-satunya organisasi eksternal kampus yang berskala Nasional.

“Memang benar seperti itu! Selain menjadi organisasi yang berskala nasional, di KMHDI kalian juga dapat mengembangkan keterampilan kalian serta banyak Benefit yang akan kalian dapatkan jika kalian gabung KMHDI. Mari berproses bersama kami di PC KMHDI Bangli dan ikuti organisasinya, rasakan benefitnya” tutur Febi panggilan akrabnya.

Share:

administrator