SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Jelang 6 bulan kepengurusan, Bidang Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli, giat evaluasi dalam kajian inernal di Sekretariat PC KMHDI pada, minggu (28/11).

Mengusung tema “Evaluasi Bermutu Menuju KMHDI Maju” kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas program kerja PC KMHDI Bangli dan mendiskusikan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan kegiatan di masing-masing bidang yang sudah berjalan serta melalui kajian internal ini diharapkan kepada semua kader agar mampu bekerja, mensupport dan menyokong setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PC KMHDI Bangli.

Ni Luh Noviani selaku ketua PC KMHDI Bangli menyampaikan dalam sambutanya bahwa seluruh sahabat kader agar lebih menekankan rasa tanggung jawab berorganisasi dan selalu menjaga kekompakan dan loyalitas dalam beroganisasi.

“Melalui kajian internal ini diharapkan kader PC KMHDI Bangli tetap menjaga kekompakan dan loyalitasnya dalam berorganisasi,” Ujar ketua PC KMHDI Bangli.

Antusias keikutsertaan peserta KMHDI dalam diskusi sangat luar biasa, mulai dari munculnya pertanyaan dan saran yang di kumandangkan membuat evaluasi semakin asik. Salah satunya anggota PC KMHDI Bangli, I Gede Santika Yasa bertanya tentang salah satu program kerja bidang organisasi.

“Bagaimana dengan proker KMHDI Mengajar, gimana konsep kegiatannya kak?,” ucapnya.

Ni Luh Putri Utami selaku ketua bidang organisasi menanggapi hal tersebut bahwa program KMHDI mengajar yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

“KMHDI mengajar PC KMHDI Bangli telah terlaksana sebanyak 2 kali, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari seperti mengajar mesatua, mensosialisasikan bahaya sampah plastik dan praktik mejejaitan yang pada intinya memberikan edukasi kepada masyarakat umum,” ucap Putri panggilan akrabnya.

Kegiatan pun diakhiri dengan persiapan program kerja terdekat yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Share:

administrator