SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Mataram, kmhdi.org – Mantapkan Program Kerja Kepengurusan, PC KMHDI Mataram Mengadakan Pra Rakercab Pada, Minggu (30/01). Mengusung tema “Solidaritas Kerja Nyata”, kegiatan ini diharapkan bahwa seluruh anggota pengurus PC KMHDI Mataram Periode 2021 – 2023 dapat menjalin rasa persaudaraan dan persatuan dalam menjalankan keseluruhan program kerja yang telah dirancang.

Keikutsertaan seluruh pengurus dalam kegiatan ini sebanyak 50 orang membuktikan bahwa tingginya rasa solidaritas. Saat berlangsungnya kegiatan pengurus kompak saling mengkoreksi rancangan program kerja untuk meminimalisir kesalahan dan perdebatan mengenai kesalahan tanda baca serta hal lainnya yang mungkin saja bisa dikoreksi bersama oleh pengurus yang akan disampaikan saat Rakercab.

Ketua panitia, Ni Komang Sinta Rianti menyampaikan bahwa pemilihan tanggal tersebut dengan alasan karena kesepakatan seluruh panitia dengan mempertimbangkan aktivitas keseharian panitia dan pengurus PC KMHDI Mataram, serta hari Minggu dikatakan sebagai hari libur mahasiswa sehingga pengurus memiliki kesempatan waktu lebih lama untuk berdiskusi dan melakukan evaluasi terhadap program kerjanya.

“Persiapan kegiatan Pra Rakercab ini hanya selama satu minggu dengan jumlah panitia sebanyak 42 orang dengan steering committee sebanyak 3 (tiga) orang. Panitia memilih lokasi diadakannya Pra Rakercab di Sekretariat Bersama (Sekber) PHDI dengan alasan strategis,” jelasnya.

Dalam kesempatannya I Gusti Ayu Ira Apriyanthi, selaku Ketua PC KMHDI Mataram Periode 2021 – 2023, menjelaskan bahwa dalam Pra Rakercab itu ia menyampaikan tujuan dilaksanakannya selain ingin menanamkan sikap solidaritas kerja nyata antar pengurus juga berkeinginan lebih memantapkan keseluruhan rancangan program kerja kepengurusan periode 2021 – 2023

Ia juga menjelaskan agenda yang akan dilaksanakan yaitu Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) pada tanggal 5 Februari 2022.

“Rakercab sendiri merupakan agenda wajib setelah kepengurusan terbentuk, dalam hal ini pengurus akan mempersentasikan rancangan program kerja selama satu periode kepengurusan (dua tahun), serta mengartikulasikan langkah – langkah yang diperlukan guna mencapai tujuan yang akan dibuktikan dan hasil yang dapat diukur sehingga menjadi tindakan nyata. Sesuai dengan tema Pra Rakercab, yaitu Solidaritas Kerja Nyata” pungkasnya dalam sambutan yang diberikan.

Setelah terlaksana Pra Rakercab tersebut Pengurus PC KMHDI Mataram berharap akan memaksimalkan diri dalam mempersentasikan dan membahas rancangan program kerja dengan seluruh anggota KMHDI Nusa Tenggara Barat saat berlangsungnya Rakercab.

Share:

administrator