SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Badung melakukan Rapat Rencana Strategi Internal (PATRENSTRATIN) untuk merancang strategi pembenahan regenerasi dan kaderisasi internal pada Selasa (10/8), di Pasraman Satyam Eva Jayate.

Kabid Litbang PC KMHDI Badung, Agung Arya Dhanyananda mengatakan rapat ini akan menentukan langkah strategis  penguatan internal KMHDI Badung untuk periode Agustus 2021-Februari 2022.

“Perlu diadakan pertemuan ini untuk menjamin persamaan perspektif terhadap permasalahan internal, sehingga mempercepat organisasi untuk mengeksekusi solusi-solusinya”Ungkapnya

Pria yang kerap disapa Aryananda juga mengatakan urgensi permasalahan internal bisa jadi berbeda tiap semesternya, sehingga PATRENSTRATIN ini perlu diadakan setiap enam bulan sekali.

“Pada pra-rapat kita sepakati bahwa urgensi enam bulan kedepan adalah kekompakan dan metode komunikasi antar pengurus, namun tahun depan bisa jadi permasalahannya berbeda” tambahnya.

Selaras dengan pernyataan Kabid Litbang, Ni Luh Putu Indah Wahyuni selaku Ketua PC KMHDI Badung menegaskan pembahasan ini diperlukan untuk menjaga arah organisasi tetap sesuai kesepakatan dan juga melibatkan seluruh bidang karena ini bukan hanya sekedar evaluasi saja melainkan langsung ada solusi yang bisa dieksekusi 6 bulan kedepan.

“Permasalahan setiap organisasi berbeda-beda, seni mengatasinya pun berbeda, pembahasan ini diperlukan untuk menjaga arah organisasi tetap sesuai kesepakatan, dan melibatkan seluruh bidang. Jadi tidak hanya sekedar evaluasi per semesternya, melainkan langsung ada solusi yang bisa dieksekusi 6 bulan kedepan” Tutupnya.

Share:

administrator