SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, KMHDI.org – PC KMHDI Karangasem merayakan hari jadi ke-9 PC KMHDI Karangasem dengan tema “Growth Together” pada hari Rabu, 7 Desember 2022 bertempat di Sekretariat PC KMHDI Karangasem.

Dalam kegiatan HUT yang ke-9 tahun ini memikiki rangkaian kegiatan yang diawali dengan kegiatan Pasraman Kilat yang berkolaborasi bersama DPK Peradah Karangasem selanjutnya yaitu pada hari Rabu, 7 Desember 2022 sebagai puncak perayaan HUT dan selanjutnya akan digelar kegiatan Tirtayatra.

Ketua PC KMHDI Karangasem, I Ketut Suardana dalam sambutannya menyampaikan konsep, logo, tema dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh kader dan alumni KMHDI yang ikut berkontribusi menyukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota, kader dan alumni yang ikut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini. Harapannya kedepan PC KMHDI bisa tumbuh bersama sesuai usianya kedepan.”

Selanjutnya Ketua FA KMHDI Karangasem, I Ketut Prama Budarta dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pencapaian PC KMHDI Karangasem yang stabil dan meningkat sesuai jenjang usianya.

“Saya apresiasi semangat adik-adik Kader yg sangat luarbiasa mempersiapkan kegiatan HUT ini. Saya harapkan tema HUT ini akan melekat dan bisa terbukti dengan tumbuh bersama serta mengalami peningkatan setiap tahunnya.”

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua FA KMHDI Bali, I Ketut Saitanju yang menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya.

“Saya harap kedepannya PC KMHDI Karangasem semakin jaya dan sukses selalu dengan menanamkan 4 jati diri KMHDI dalam diri masing-masing.”

Dalam perayaan HUT yang ke-9 ini juga dihadiri oleh ketua PD KMHDI Bali bersama beberapa Kabiro dan anggotanya serta dihdiri oleh Kader KMHDI Buleleng, Bangli, Badung, dan Denpasar yang ikut memeriahkan kegiatan yang berlangsung dari sore hingga ralut malam.

Setelah serimonial tiup lilin dilanjutkan dengan kegiatan megibung atau makan bersama – sama dan selanjutnya kegiatan simakrama untuk menjalin tali kekeluargaan agar semakin erat dan solid.

Share:

administrator