SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org –  Tepat sehari setelah RAKERCAB VI, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-12. Mengusung tema “Malam Seibu Harapan”, pelaksanaan HUT ke-12 PC KMHDI Bangli kali ini dilaksanakan secara online melalui Google Meet (12/7).

Ketua PC KMHDI Bangli Ni Luh Noviani dalam sambutannya menyampaikan harapannya Semoga di usia ke 12 tahun PC KMHDI Bangli selalu berjaya dan dapat memberikan konstribusi positif dan memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat dan generasi muda.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada alumni PC KMHDI Bangli karena pencapaian kami saat ini tidak terlepas dari peran-peran beliau yang senantiasa berjuang dan mempertahankan PC KMHDI Bangli sampai saat ini. Tepat malam ini kita serentak menundukkan kepala sejenak, melantunkan doa dan memberikan yang terbaik untuk PC KMHDI Bangli.”, ungkapnya.

Dalam pelaksananaannya, acara HUT ke-12 PC KMHDI Bangli mengusung konsep Sharing dan setiap perwakilan dari FA, PP, PD, dan PC se-Indonesia diberikan kesempatan untuk memberikan ucapan dan harapan untuk PC KMHDI Bangli dalam menjalankan roda organisasi di KMHDI.

“Semoga PC KMHDI Bangli lebih maju, ditingkatkan lagi eksistensinya. Tetap semangat dan tidak mengurangi kreativitas kader, tetap mempertahankan rasa solidaritas, tidak mudah terpengaruh oleh gesekan gesekan negatif yang ada,” ujar Ketua Forum Alumni (FA) KMHDI Bangli.

Pimpinan Pusat yang diwakili oleh Teddy Chrisprimanata Putra juga memberikan ucapan dan doa untuk PC KMHDI Bangli malam itu. Beliau menyampaikan semoga PC KMHDI Bangli lebih besemangat sehingga mampu berdikari.

“Dirgahayu PC KMHDI Bangli ke-12. Semoga semangatnya masih tetap sama dan lebih semangat lagi dalam berkaderisasi. Sehingga mampu mandiri dan bisa berdiri di kaki sendiri, sehingga dapat lebih memperkuat sistem kaderisasi”, ucapnya.

Tidak hanya itu, Ketua Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Bali yang diwakili oleh Ni Luh Noviantari, Ketua Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh I Gede Bagus Arthana, dan Pimpinan Cabang KMHDI se-tanah air pun juga ikut memeriahkan HUT ke-12 PC KMHDI Bangli.

Share:

administrator