SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli dan Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI) Bangli salurkan bantuan untuk korban gempa bumi yang terjadi pada Sabtu (16/10) melalui Bakti Sosial KMHDI Peduli ke Posko Darurat Gempa Trunyan pada Senin (18/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa humanisme dan membantu saudara kita yang terkena dampak bencana gempa bumi yang terjadi di provinsi Bali khususnya di Desa Trunyan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli.

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan kegiatan perdana PC KMHDI Bangli yang bersinergi dengan FA KMHDI Bangli untuk membantu sesama akibat bencana yang terjadi di Desa Trunyan.

“Ini menjadi kegiatan perdana kami yang bersinergi dengan FA KMHDI Bangli dalam melaksanakan bakti sosial. Melalui KMHDI Peduli, semangat gotong royong ini kita coba promosikan agar kita bisa melewati bencana dengan sebaik-baiknya” ungkap Novi.

Ketua FA KMHDI Bangli, Ni Komang Mahadhiyastiti juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah membagi rejekinya untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Desa Trunyan.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini. Kami hanya sebagai perantara saja, tanpa semangat dan kontribusi kalian kami tidak ada apa-apanya. Semoga Hyang Widhi membalas semua kebaikan dan selalu dilimpahkan rejekinya” Ujar Ketua FA KMHDI Bangli.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Baksos pertama dari Open donasi yang dilakukan. Kegiatan serupa akan segera dilaksanakan mengingat masih banyak sahabat kader dan masyarakat yang ingin menjadi bagian KMHDI Peduli membantu sesama korban bencana alam di Kabupaten Bangli.

Share:

administrator