SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menjadi KMHDI pertama di Bali yang membentuk Komisariat Kampus melalui kegiatan Musyawarah Komisariat (Muskom) I. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (29/5) di Sekretariat PHDI Provinsi Bali ini, bertujuan untuk membentuk komisariat KMHDI yang mampu meningkatkan dan memperluas jaringan kader KMHDI di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa (UHN IGBS) Denpasar.

Muskom I yang mengusung tema “Satukan Harmoni Dalam Regenerasi Organisasi” ini dibuka secara resmi oleh Ketua PC KMHDI Denpasar. Dalam sambutannya, I Gusti Putu Putra Mahardika menyampaikan bahwa PC KMHDI Denpasar sebagai organisasi yang menaungi mahasiswa Hindu sudah semestinya mempererat hubungan dan meningkatkan kaderisasi anggota KMHDI melalui kampus-kampus yang ada di Kota Denpasar, salah satunya UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

“Astungkara hari ini, untuk pertama kalinya di Bali, PC KMHDI Denpasar berhasil membentuk Komisariat KMHDI di UHN IGBS Denpasar sebagai perpanjangan tangan dalam menjalin relasi dan menghimpun anggota KMHDI yang akan bergabung di PC KMHDI Denpasar ke depannya,” ungkap pemuda yang juga mahasiswa UHN IGBS Denpasar.

Dalam kegiatan ini juga ditetapkan pengurus komisariat UHN IGBS Denpasar melalui Surat Keputusan (SK) yang dibacakan kemudian oleh Ketua PC KMHDI Denpasar saat pelantikan Pengurus Komisariat KMHDI UHN IGBS Denpasar. Adapun Pengurus Komisariat tersebut diantaranya: I Made Suwade Putra sebagai Ketua Komisariat, Ni Putu Ayu Giri Riska Dewi sebagai Sekretaris, dan I Made Dwipo Darmayasa sebagai Bendahara.

Ketua Panitia Muskom I, Ni Putu Diana Sari menyatakan bahwa pengurus komisariat yang telah ditetapkan pada Muskom I ini dapat mengemban tugas dengan baik demi terwujudnya visi dan misi organisasi KMHDI khususnya juga di PC KMHDI Denpasar.

“Karena Muskom adalah permusyawaratan tertinggi KMHDI di tingkatan Komisariat. Maka pengurus yang telah ditetapkan hari ini, diharapkan semakin mampu membangkitkan semangat mahasiswa UHN IGBS Denpsar dalam berorganisasi di PC KMHDI Denpasar serta mampu menyatukan pikiran demi terwujudnya visi dan misi organisasi KMHDI,” ungkap mahasiswa UHN IGBS Denpasar itu.

Di penghujung kegiatan, I Gusti Putu Putra Mahardika selaku Ketua sekaligus mewakili keluarga besar PC KMHDI Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Muskom I ini hingga terbentuknya komisariat PC KMHDI Denpasar di UHN IGBS Denpasar.

“Semoga ke depannya dapat membangkitkan semangat Mahasiswa Hindu dalam berorganisasi di PC KMHDI Denpasar dan (astungkara) dalam waktu dekat ini sudah kami rencanakan juga agar segera bisa membentuk komisariat di beberapa kampus lainnya yang ada di Kota Denpasar,” harapnya ketika menutup kegiatan sore hari itu.

Share:

administrator