SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Jelang Rakorcab VI digelar, Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli kupas tuntas perjalanan organisasi tahun pertama dalam Kajian Internal jilid II. Mengusung tema “Sambuddheya Managatah”  kegiatan ini dilaksanakan di Sekar Anugrah Penglipuran pada, Senin (02/05).

Ni Luh Noviani selaku Ketua PC KMHDI Bangli menyampaikan bahwa PC KMHDI Bangli sudah berlayar selama 1 tahun tepat pada mei mendatang. Begitu banyak guncangan ombak hingga badai pun telah dilalui bersama menjadikan organisasi ini lebih kuat dan kokoh dalam menghadapi rintangan kedepan.

“Astungkara, PC KMHDI Bangli telah berlayar mendekati tahun pertama kepengurusan. Melalui Kajian Internal ini, mari kita bersama-sama evaluasi untuk revolusi. Begitu banyak rintangan telah kita lalui bersama baik internal maupun eksternal organisasi hingga rintangan itu menjadikan kita lebih solid dan kokoh dalam menghadapi badai selanjutnya,” Ucap Ketua PC KMHDI Bangli.

Sementara itu, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PC KMHDI Bangli, I Putu Wirayasa Prajadhita selaku penyelenggara penuh kegiatan ini pun turut angkat suara. Beliau mengungkapkan bahwa selain evaluasi perjalanan organisasi tahun pertama, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menampung aspirasi sahabat kader guna bersama-sama membangun PC KMHDI Bangli yang lebih baik lagi kedepan.

“Terdapat dua agenda dalam kegiatan ini yakni progress report dari ketua, sekretaris, bendahara dan bidang-bidang serta ungkapan aspirasi sahabat kader. Setalah progress report dari pengurus inti dan masing-masing kabid terlaksana dengan penuh drama, ungkapan aspirasi kader memecahkan suasana yang sebelumnya serius berubah menjadi haru dan penuh emosional,” ungkapnya.

Di sela diskusi, Salah satu sahabat kader Ni Komang Ita Purmani Sari mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi sosok Ni Luh Noviani sebagai Ketua PC KMHDI Bangli. Menurutnya, Wanita yang akrab disapa Kak Novi memiliki karakter yang optimis dan penuh cinta dalam memimpin organisasi.

“Kak Novi, begitulah panggilan akrab saya kepada beliau. Kak Novi adalah salah satu orang yang masuk dalam daftar saya sebagai orang luarbiasa yang memotivasi saya dalam organisasi. pertama saya berjumpa beliau saat kepengurusan BEM di UHN IGBS Denpasar, beliau sangat optimis dan penuh cinta kasih hingga saya terbawa alunan jejak Langkah beliau untuk bergabung KMHDI” Jelas Ita panggilan akrabnya.

Share:

administrator