SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandar Lampung, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bandar Lampung diterima Audiensi oleh Ketua DPRD kota Bandar Lampung, H. Wiyadi. SP.MM. di kantor DPRD Kota Bandar Lampung pada Rabu, (07/07).

I Made Dwipayana selaku Ketua PC KMHDI Bandar Lampung, menyampaikan audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan KMHDI Bandar Lampung yang sudah ada sejak 1998 sekaligus membahas tentang program kerja PC KMHDI Bandar Lampung yang bisa bersinergi dengan DPRD.

“PC KMHDI Bandar Lampung merupakan wadah mahasiswa hindu di Bandar Lampung yang berasal dari 12 kampus basis massa, di mana sudah berdiri sejak 1998 hingga sekarang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial, pendidikan dan pengabdian masyarakat” Kata Dwipayana.

Ia juga  juga mendorong agar DPRD Kota Bandar Lampung mengawal PPKM yang sekarang sedang diterapkan di Kota Bandar Lampung dan beberapa daerah lainnya di Lampung agar nantinya memberikan hasil efektif sehingga jalannya perekonomian dan aktivitas pendidikan kembali normal.

“Kami berharap DPRD, tetap mengawal pelaksanaan PPKM agar kasus covid-19 yang ada di Bandar Lampung bisa mereda dan kondisi ekonomi maupun pendidikan bisa berjalan normal kembali” tegas Dwipayana

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung dari fraksi partai PDIP ini menyambut baik kedatangan KMHDI dan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan PC KMHDI Bandar Lampung kedepan.

“Saya senang atas kunjungan adik-adik KMHDI, dan akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan PC KMHDI Bandar Lampung, kedepannya kita bisa berkolaborasi dalam setiap kegiatan, ini merupakan langkah awal  silaturahmi antara DPRD Kota dengan adik-adik KMHDI, saya harap ini bisa berkelanjutan dan tidak hanya berhenti di sini” tutup Wiyadi.

Share:

administrator