SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa (PC KMHDI) Badung lakukan audiensi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Badung pada Senin (19/7) di Kantor Kominfo Badung.

Ketua PC KMHDI Badung, Ni Luh Putu Indah Wahyuni mengatakan tujuan PC KMHDI Badung bertemu Dinas Kominfo adalah untuk meperkenalkan pengurus terpilih PC KMHDI Badung Periode 2021-2023 dan juga menyampaikan program kerja yang akan dijalankan oleh PC KMHDI Badung.

“Kami pengurus PC KMHDI Badung bertemu dengan Dinas Kominfo Kabupaten Badung bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan PC KMHDI Badung Periode 2021-2023 dan juga kami menyampaikan program kerja yang akan dijalankan selama periode kepengurusan” Jelas Indah Wahyuni.

Mahasiswa lulusan Sastra Jawa Kuno Udayana tersebut juga menjelaskan program Pers Media yang dimiliki oleh PC KMHDI Badung dapat memberikan informasi yang valid sehingga masyrakat terhindar dari hoax.

“PC KMHDI Badung memiliki program kerja yang Bernama Pers Media, dimana program kerja ini akan memberikan informasi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PC KMHDI Badung dan juga program kerja ini akan memberikan beberapa pencerdasan kepada masyrakat agar terhindar dari hoax” Ungkap Indah.

Dinas Kominfo yang diwakili oleh Bidang Perdandian dan Statistik, I.A.GD.Dewi Chrisnadi, SE,M.SI mengapresiasi anak-anak muda yang masih semangat dalam mebantu masyarakat dan juga beliau memberikan informasi kalua kominfo sudah memiliki bidang-bidang yang menangai hoax yang berkembang di kalangan masyarakat.

“Saya sangat senang melihat anak-anak muda yang masih mempunyai semangat dalam membantu masyarakat dalam media maupun dalam kegiatan apapun, kami dikominfo juga sudah ada bidang-bidang yang menangani tentang berita hoax dan juga kami ada Bidang Informasi Publik yang mengkaji informasi apakah informasi tersebut bisa disebar apa tidak, kemudian kami juga Dinas Kominfo memiliki tim khusu dalam menyeleksi berita Hoax” Tutup Dewi Chrisnadi.

Share:

administrator