SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Manado, kmhdi.org – (25/09), PD KMHDI Sulawesi Utara laksanakan MPAB secara Daring di Via Zoom dan megutus 4 Peserta untuk ikut Bersama seluruh panitia secara luring di Pura Jagaditha Taas Manado dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Kegiatan yang mengusung tema “Regenerasi Kader Muda yang Religius, Humanis, Nasionalis dan Progresif Berdasarkan Tat Asi dalam Menghadapi Era Globalisasi” dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 25-26 September 2021.

Dalam kesempatanya Agung Tri Widya Wati Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan MPAB menjelaskan Latar Belakang diadakanya Kegiatan ini yakni membentuk kader dan menyadari jati dirinya sebagai umat hindu dan bangsa Indonesia, yang bertujuan untuk menimbulkan kesadaran pada diri kader akan hak dan kewajiban sebagai umat beragama serta bernegara.

“KMHDI meyakini bahwa dengan terbentuknya kader dan menyadari jati dirinya sebagai umat Hindu dan bangsa Indonesia, maka bangsa Indonesia dan umat Hindu dapat meraih masa depan yang lebih baik,” tutur Widya.

I Gede Narasima sebagai Ketua PD KMHDI Sulawesi Utara, Menyampaikan sedikit harapan untuk Kader baru KMHDI Sulawesi Utara agar dapat Bersama-sama memupuk dan mengembangkan potensi diri demi meningkatkan kwalitas Sumber daya manusia Hindu.

“Saya berharap mahasiswa hindu yang berada di Sulawesi Utara yang telah resmi menjadi kader KMHDI untuk bersama memupuk dan mengembangkan potensi diri demi meningkatkan kwalitas SDM Hindu dan Semoga teman-teman semua nyaman dan betah berada di Rumah KMHDI” ungkap Narasima.

Adapun Kesan dan Pesan yang disampaikan peserta Kegiatan MPAB ini yang diwakili oleh I Dewa Rai Suryawan secara Luring dan Kadek Dhairya secara Daring.

“saya sangat senang mengikuti kegiatan MPAB, kegiatan ini sangat menarik, dengan mengikuti kegiatan ini saya dapat menambah wawasan, ilmu baru dan juga teman baru”ucap Rai.

Sementara itu Kadek Dhairya secara Daring menyampaikan harapannya semoga anggota PD KMHDI Sulawesi Utara selalu menjadi kader yang solid dan proaktif.

“ semoga kedepannya anggota KMHDI Sulut dapat terus menjadi remaja yang proaktif, solid, dan tetap menjaga nama baik KMHDI Sulut”ucap Dhairya.

Share:

administrator