SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palu, kmhdi.org (30/06), Rakornas XV KMHDI merupakan kegiatan nasional yang akan membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban periode pertama PP KMHDI dan mengevaluasi serta merumuskan berbagai program kerja organisasi tahun selanjutnya.

Sebagai bentuk komitmen Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sulteng untuk tetap ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan regional maupun nasional, PD KMHDI Sulteng mendelegasikan 8 kadernya untuk berangkat mengikuti kegiatan Rakornas XV KMHDI yang diselenggarakan di Lombok NTB pada 30 Juni-03 Juli 2022.

“Kami akan tetap berkomitmen untuk tetap ikut dan partisipasi dalam kegiatan nasional yang diadakan oleh Pimpinan Pusat KMHDI guna memberikan pengalaman serta ilmu bagi kader untuk mengembangkan dirinya, sehingga diharapkan itu bisa berdampak pada dirinya, organisasi, masyarakat dan daerah,” ujar Kadek Wijana selaku Ketua PD KMHDI Sulteng.

Kadek wijana menambahkan bahwasannya 8 Kader yang di delegasikan oleh PD KMHDI Sulteng berasal dari berbagai Pimpinan Cabang yang ada di bawah naungan di PD KMHDI Sulteng diantaranya adalah PC KMHDI Palu, PC KMHDI Banggai dan PC KMHDI Poso.

“Rakornas kali ini akan mengutus 8 kader terbaik PD KMHDI Sulteng untuk mengikuti kegiatan tersebut, sehingga harapannya PD KMHDI Sulteng akan bicara banyak dalam forum nasioanl kali ini,” tambahnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan bahwa Rakornas kali ini juga akan menjadi ajang memperkuat persiapan PD KMHDI Sulteng sebagai tuan rumah MAHASABHA XIII.

“Ajang Rakornas kali ini juga kami jadikan sebagai ajang untuk memperkuat persiapan PD KMHDI Sulteng sebagai tuan rumah Mahasabha XIII KMHDI,” tutup kadek wijana.

Share:

administrator