SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangka Raya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Kalimantan Tengah laksanakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Ke XI bertempat di Sekretariat KMHDI Kalteng, Minggu 16 mei 2021.

Kegiatan yang mengambil tema “Melalui Rapimda XI, Ciptakan Kepengurusan Yang Aktif, Progresif dan Inovatif” ini menjadi tolak ukur agar pergantian antar waktu di kepengurusan pimpinan daerah menjadi lebih aktif , progresif dan inovatif.

“Rapim ini sebagai ajang merefleksikan lagi kepengurusan PD karena ada salah satu kader KMHDI Kalteng yang menjadi Biro Penelitian dan Pengembangan di Pimpinan Pusat KMHDI. Ini juga menjadi pemacu semangat bagi kader-kader KMHDI Kalteng untuk terus belajar agar nanti di kemudian hari bisa melanjutkan pengabdian nya di Pimpinan Pusat” ujar Candra Wardana Ketua PD KMHDI Kalteng.

Jonedi selaku Kabiro Organisasi yang mengakomodir kegiatan RAPIMDA XI ini mengucapkan Selamat Berjuang kepada Lira Hartami selaku Sekretaris Daerah yang melanjutkan pengabdian nya di Jajaran Pengurus Pusat KMHDI menjadi Biro Penelitian dan Pengembangan.

“Rapimda ini dilaksanakan karena ada beberapa pengurus kita yang kurang efektif, dan ada juga saudari Lira Hartami yang mengemban tugas baru di pimpinan pusat. Kiprahnya selama di KMHDI Kalteng sangat layak untuk mengemban tugas yang lebih besar di Jajaran Pengurus Pimpinan Pusat KMHDI” ucap Jonedi.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai malam ini juga dihadiri oleh Ketua PC KMHDI Palangka Raya dan Ketua Koordinator Komisariat KMHDI Universitas Palangka Raya sebagai peninjau.

“Rapimda XI ini menghasilkan beberapa pengurus baru di jajaran kepengurusan PD KMHDI Kalteng seperti demisioner Plt Ketua PC KMHDI Palangka Raya , saudara Betto yang masuk menjadi Kabiro Penelitian dan Pengembangan PD KMHDI Kalteng Periode 2020-2022” tutup Candra Wardana.

Share:

administrator