SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org – Dalam melatih dan mengembangkan kemampuan Kader di bidang kewirausahaan, PC KMHDI Palembang Laksanakan Diklat Kewirausahaan dan Administrasi 2022 dengan tema “Menciptakan Enterpreneur Muda Yang Kreatif dan Adaftif Di Era Society 5.0”. Kegiatan yang di ikuti oleh 30 Peserta ini dilaksanakan secara luring di Pura Agung Sriwijaya Palembang dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan pada 14-15 Mei 2022.

Dihadiri langsung oleh Kadin Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Kadispora) yaitu bapak Ir. H. Km Isnaini Madani MT, dalam sambutannya ia mengatakan dukungannya atas segala kegiatan yang bertujuan untuk melatih dan menciptakan pemuda-pemuda yang inovatif.

“Kita sangat membutuhkan Pemuda-pemuda yang mau belajar dalam mengembangkan kemampuan yang ada dalam dirinya, begitu juga dengan adanyanya diklat kewirausahaan dan Administrasi ini yang nantinya akan menciptakan kader-kader yang mau berwirausaha, mengingat minat pemuda untuk berwirausaha masih sangat rendah saat ini,” ucap Isnaini.

Insani juga menambahkan bahwa Diklat Kewirausahaan merupakan kegiatan yang sangat positif dan dapat memberikan dampak untuk memajukan perekonomian Kota Palembang.

“Banyak keuntungan yang didapat jika kita mau berwirausaha, apalagi jalan yang adik-adik tempuh kedepannya masih sangat panjang untuk terus belajar menciptakan hal-hal baru yang nantinya akan berdampak juga pada kemajuan Kota Palembang tercinta,” tambahnya.

Kegiatan diklat Kewirausahaan dan Administrasi Menghadirkan Pemateri-pemateri yang berkompeten dibidang kewirausahaan yaitu Kadek Agus Kartika sebagai Ketua Forum Alumni Sumatera Selatan sekaligus juga merupakan Area Sales Manager PT. Sekar Laut, Tbk dan Pengusaha muda Ratih Septianty yang merupakan Owner Petani Palembang.

Harapannya, dengan berlangsungnya kegiatan Diklat Kewirausahaan dan Administrasi ini dapat menumbuhkan kemampuan dan minat kader PC KMHDI Palembang dibidang Kewirausahaan dan Administrasi yaitu Enterpreneur Muda Yang Kreatif Dan Adaptif.

Share:

administrator