SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar terbitkan Buletin Jempiring Volume III yang bertemakan KMHDI Unggul: It’s Begin pada Selasa (21/9) melalui publikasi daring di media sosial.

Buletin Jempiring merupakan media literasi PC KMHDI Denpasar yang telah diterbitkan sejak Agustus 2020. Hal ini juga menjadi salah satu realisasi program kerja Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PC KMHDI Denpasar untuk memfasilitasi karya dan kreativitas kader PC KMHDI Denpasar di bidang literasi atau sastra.

“Buletin Jempiring Volume III ini memang melanjutkan dari Buletin yang sudah diterbitkan pada kepengurusan sebelumnya. Tujuannya untuk memfasilitasi kader PC KMHDI Denpasar untuk mempublikasikan karya sastra, opini, pengetahuan, dan infomasi kegiatan yang telah dilaksanakan PC KMHDI Denpasar dalam selang waktu tiga bulan,” jelas I Dewa Gede Darma Permana.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PC KMHDI Denpasar ini menerangkan bahwa Buletin Jempiring Volume III ini melibatkan seluruh bidang di PC KMHDI Denpasar sehingga terjalin rasa kekeluargaan antar pengurus dan juga kader PC KMHDI Denpasar.

“Isi Buletin ini juga murni dari hasil karya seluruh bidang, mulai dari Litbang, Kaderisasi, Organisasi, hingga Data dan Informasi (DDI). Sehingga selain sebagai media literasi, Buletin Jempiring ini juga kami harapkan sebagai media perekat kekeluargaan antar sesama bidang dan juga kader PC KMHDI Denpasar,” ungkap pria yang kerap disapa Dewa.

Buletin Jempiring Volume III ini juga memiliki suatu makna yang mendalam tentang refleksi semangat baru pada kepengurusan PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023 untuk menghadapi setiap tantangan organisasi dua tahun ke depan.

Share:

administrator