SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandung, kmhdi.org – Menyambut PEMILU 2024 serentak, BPC KMHDI Bandung melaksanakan Audiensi dengan BAWASLU Kota Bandung, bertempat di Kantor BAWASLU Kota Bandung pada Jumat (30/9).

Kegiatan tersebut merupakan respon KMHDI terhadap akan diselenggarakannya PEMILU serentak pada 2024 mendatang sekaligus representatif Dharma Negara sebagai kader KMHDI.

“ini merupakan langkah kami sebagai representatif Dharma Negara kami dengan menjadi Pemantau Pemilu agar terwujudnya Pemilu 2024 yang sehat.” ujar I Gusti Agung Aditya Dwayananda selaku Wakil Koordinator BPC KMHDI Bandung.

Hal ini disambut baik oleh BAWASLU Kota Bandung. Zacky Muhammad Zam Zam selaku Ketua BAWASLU Kota Bandung dalam sambutannya menyampaikan bahwa mahasiswa memiliki idealis yang tinggi untuk mengawal demokrasi.

“mahasiswa punya keistimewaan dengan idealismenya, dan perlu dikuatkan dengan praktisnya melalui langkah nyata turun ke masyarakat mengawal demokrasi,” jelas Zaky Muhammad.

Ditempat yang sama Ketua PD KMHDI Jawa Barat I Putu Lingga Dharma Nanda menjelaskan bahwa audiensi ini merupakan proses pembelajaran bagi BPC KMHDI Bandung.

“Ini merupakan bentuk nyata dari pembelajaran partisipatif bagi kader-kader BPC KMHDI Bandung, progresifitas ini perlu dijaga untuk meningkatkan taring KMHDI di tataran Jawa Barat khususnya Kota Bandung,” tuturnya.

Diakhir acara sebagai penutup, BAWASLU Kota Bandung menyerahkan plakat kepada BPC KMHDI Bandung dilanjutkan dengan BPC KMHDI Bandung menyerahkan sertifikat terakreditasi nya KMHDI sebagai Pemantau Pemilu. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan dari BAWASLU Kota Bandung.

Share:

administrator