SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI (Bidang Ekonomi dan Keuangan ) Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H. pada, Selasa (31/05).

Ketua Presidium PP KMHDI I Putu Yoga Saputra mengatakan bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk menjalin silahturahmi sekaligus membahas beberapa isu kebangsaan yang saat ini sedang hangat dan menarik perhatian publik.

“iya, hari ini kami bertemu dengan Bapak Sufmi Dasco untuk membahas isu kebangsaan, terutama tentang situasi pemulihan ekonomi masyarakat setelah beberapa tahun menghadapi pandemi. Kita tadi juga membahas persoalan minyak goreng yang sempat ramai beberapa waktu lalu,” jelas yoga saputra.

Tidak hanya itu, Pria asal Sulawesi Selatan tersebut menambahkan bahwa pertemuannya dengan Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan DPR RI juga membahas terkait tantangan generasi muda dalam membangun iklim bisnis dan pengembangan UMKM di masyarakat.

“menurut kami, seluruh elemen masyarakat juga harus ikut dalam proses pemulihan ekonomi di Indonesia. Tadi juga sudah saya sampaikan bahwa membangun Iklim Bisnis dan pengembangan UMKM juga menjadi tantangan bagi generasi muda, dan kita dari KMHDI siap untuk berpartisipasi dalam menjawab tantangan tersebut,” tambahnya.

Selain menyampaikan isu kebangsaan, kedatangan KMHDI bertemu dengan Sufmi Dasco juga untuk menyampaikan terkait kegiatan terdekat yang akan di selenggarakan oleh KMHDI pada akhir bulan juni mendatang di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“di akhir pertemuan tadi, kami juga menyampaikan terkait kegiatan Rakornas yang akan kita selenggarakan di Lombok pada 30 Juni mendatang. Jadi kami bermaksud mengundang bapak Dasco selaku wakil ketua DPR RI untuk hadir dalam kegiatan tersebut,” tutup yoga Saputra.

Share:

administrator