SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kotawaringin Timur, kmhdi.org – Pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kotawaringin Timur Beraudiensi dengan Bupati Kotawaringin Timur pada senin, (14/06) Rumah Jabatan Bupati Kotim.

Kehadiran dari pengurus PC KMHDI Kotawaringin Timur di sambut positif oleh Bupati Kotawaringin Timur secara langsung, beliau mengucapkan apresiasi kepada PC KMHDI Kotawaringin Timur dan PD KMHDI Kalimantan Tengah yang sudah berkenan berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PC KMHDI Kotawaringin Timur ketua beserta jajarannya semoga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan kita bersama terkhusus kabupaten yang kita cintai ini, bapak juga menyampaikan banyak PR dan tantangan KMHDI Kotawaringin Timur kedepannya terutama menyiapkan kader kader muda Hindu yang progresif dan peka terhadap permasalahan yang ada” ucap Bupati Kotim.

Ketua PC KMHDI Kotawaringin Timur, Mega Selviana mewakili seluruh pengurus PC KMHDI Kotawaringin Timur menyampaikan bahwa KMHDI sudah berdiri selama 4 tahun berjalan di Kotawaringin timur, banyak hal yang sudah dilakukan oleh PC KMHDI Kotawaringin Timur untuk selalu memberikan kontribusi Positif terhadap daerah.

“begitu kompleks permasalahan yang di hadapi khususnya KMHDI terlebih lagi di tengah pandemi covid-19 ini. Hal yang khusus tentu adalah Operasional KMHDI dan Sekretariat nya, sehingga sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap KMHDI” tuturnya.

Selain itu Mega Silviana menegaskan bahwa PC KMHDI Kotawaringin Timur siap mengambil Event Regional Kalimantan yaitu TOT “Training Of Trainer” Tahun 2022, harapannya pemerintah bisa bersinergi dalam proses pembangunan sumber daya manusia kotim yang berkualitas, ungkapnya

Sementara itu di saat yang bersamaan Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wardana yang mendampingi menyampaikan Apresiasi dan Bangga terhadap pemerintah Kotawaringin Timur terkhususnya bapak H. Halikinnor, S.H.M.M yang wellcome dengan pemuda dan mahasiswa.

“PC KMHDI KOTIM merupakan suatu wadah bagi Mahasiswa Hindu yang ada di kotim untuk berkontribusi membangun kotim semakin maju, dengan proses pendidikan kader yang tersistem, serta program kerja yang menyentuh masyarakat secara langsung seperti KMHDI MENGAJAR, KMHDI MENGABDI, KMHDI PEDULI dan KMHDI BERSIH” ungkapnya.

Dalam audiensi Turut hadir juga beberapa pengurus Pimpinan Daerah Safira Angelina Putri (Bendahara) Betto (Kabiro kaderisasi PD KMHDI Kalteng) Jonedi (Kabiro Organisasi PD KMHDI Kalteng).

Share:

administrator