SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Karangasem menggelar kegiatan MABUK (Mari Berdiskusi Untuk Karangasem) yang mengusung tema “MABUK Bersama Milenial Membangun Karangasem” yang bertempat di Mahagiri Panoramic Resort & Restaurant, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Bali pada Minggu, (29/05).

Ketua Bidang Litbang PC KMHDI Karangasem Sekaligus ketua panitia, I Komang Wiratama menjelaskan bahwa Kegiatan MABUK merupakan kegiatan berkesinambungan yang sifatnya Fleksibel dengan tujuan menjadi jembatan bagi generasi muda di Karangasem untuk berkontribusi dalam proses Pembangunan Kab. Karangasem.

“karena suatu pembangunan tidak bisa tercapai tanpa adanya sumbangsih kontribusi pemikiran dari unsur pemuda maupun mewakili suara dan harapan rakyat agar bisa di sampaikan ke pemerintah dan bisa di tindak lanjuti selanjutnya,” ucap Wiratama.

Dalam sambutannya Ketua PC KMHDI Karangasem, I Ketut Suardana memaparkan bahwa kegiatan ini dilatarbelakangi oleh permasalahan Pendidikan, Pertanian serta lingkungan di Kab. Karangasem yang nantinya akan di bahas dan di cari solusinya.

“Tidak ada tujuan lain selain bertujuan untuk membangun Kab. Karangasem dan tidak ada kepentingan pribadi, golongan maupun lembaga dalam kegiatan ini. Jadi kegiatan ini murni dilaksankan untuk para pemuda menyampaikan aspirasi, masalah dan solusinya ke pada wakil rakyat agar bisa di tindaklanjuti,” tambahnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Karangasem, I Wayan Suastika sangat mengapresiasi kegiatan yang dipersiapkan dengan baik oleh PC KMHDI Karangasem. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi awal untuk keterlibat pemuda dalam pembangunan Kab. Karangasem.

“Saya senang sekali bisa berkumpul dengan pemuda-pemudi hebat dari berbagai organisasi kepemudaan dan komunitas-komunitas yang ada di Karangasem yang ternyata cukup banyak” tambahnya.

Dari kegiatan tersebut diharapkan ada tindaklanjut dari pemerintah atas apa yang telah didiskusikan bersama dalam rangka membangun Kabupaten Karangasem.

Share:

administrator