SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarmasin, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Banjarmasin kembali melakukan audiensi. setelah sebelumnya beraudiensi dengan Walikota Banjarmasin kali ini PC KMHDI Banjarmasin melanjutkan rangkaian audiensinya dengan Kepala Kepolisian Resor Kota (kapolresta) Banjarmasin pada, Rabu (26/1).

Dalam audiensinya dengan Kapolresta Banjarmasin, I Gede Andre Gunawan selaku Ketua PC KMHDI Banjarmasin menjelaskan bahwa dalam audiensi itu ia menyampaikan tujuan audiensi tersebut masih sama dengan audiensi sebelumnya ketika bersama Walikota yaitu ingin memperkenalkan KMHDI dan agenda kedepan yang akan laksanakan.

“Tujuan kami masih sama yaitu memperkenalkan KMHDI dan agenda yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini” ungkapnya.

Ia juga mejelaskan agenda yang akan di laksanakan yaitu Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) yang akan di laksanakan pada tanggal 19-20 Februari 2022.

“RAKORCAB sendiri merupakan agenda wajib kami setelah kepengurusan sudah berjalan satu tahun, dimana dalam agenda tersebut kami akan melakukan evaluasi satu tahun kepengurusan” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula Kombes Pol Sabana A Martosumito selaku Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan bahwa akan selalu mensupport agenda yang akan di laksanakan tersebut.

“Kami akan selalu mensupport kegiatan apapun yang akan di lakukan pemuda jika benar-benar itu hal yang positif dan bermanfaat” ujuarnya.

Setelah audiensi tersebut PC KMHDI Banjarmasin berharap akan terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara PC KMHDI Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin.

Share:

administrator