SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Tingkatkan kreatifitas kader, PC KMHDI Denpasar kembali mengadakan kegiatan MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru).Kegiatan yang dirangkaikan dengan Workshop Jurnalistik bertemakan “Mencetak Kader yang Inovatif melalui Kreatifitas Jurnalistik” dilaksanakan pada  Jumat (10/12), di Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayante.

“Hari pertama MPAB XXVII PC KMHDI Denpasar diisi dengan Workshop Jurnalistik diharapkan dapat mencetak kader-kader yang inovatif dalam dunia jurnalistik tentunya dalam hal ini, untuk menunjang kreativitas dalam pembuatan berita di setiap kegiatan PC KMHDI Denpasar,” ucap Ketua PC KMHDI Denpasar I Gusti Putu Putra Mahardika.

Pria yang akrab disapa gus wah ini juga menambahkan bahwa kegiatan Workshop jurnalistik dapat meningkatkan daya kreatifitas peserta MPAB dalam menulis berita yang dapat dipublikasikan ke media jurnalis.

Sementara itu, Ketua Panitia I Komang Sumerra berharap kegiatan dapat melahirkan kader PC KMHDI Denpasar yang berkualitas serta mampu tumbuh dan berproses dengan baik sesuai dengan tema MPAB “Abinaya Abyakta Manut Ring Jati Diri KMHDI” yang memiliki arti tumbuh kembang berlandaskan religius, humanis, nasionalis dan progresif.

Workshop jurnalistik menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidang jurnalistik yaitu I Made Iwan Dharmawan sebagai Fotografer Jurnalistik Senior dan Gede Wirakusuma Wahyudi sebagai Kepala Bidang Pengelola Informasi Publik Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kota Denpasar.

Kedua narasumber memberikan materi tentang peliputan dan fotografer serta dasar dasar jutnalistik kepada Peserta MPAB XXVII PC KMHDI Denpasar yang diikuti oleh 32 orang mahasiswa yang berasal dari berbagai Universitas yang ada di Denpasar.

Dibuka langsung oleh ketua PD KMHDI Bali, MPAB XXVII PC KMHDI Denpasar juga turut dihadiri oleh PC KMHDI Badung dan PMHD Universitas Warmadewa.

Share:

administrator