SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Karangasem, kmhdi.org – Bendahara Umum Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI), Gde Bayu Pangestu AW menghadiri Pembukaan SABHA VI PC KMHDI Karangasem, bertempat di Mall Pelayanan Publik, Kabupaten Karangasem, Kamis(7/12).

Dalam sambutannya, Bendum PP KMHDI mengajak seluruh kader PC KMHDI Karangasem untuk bersama, kolaborasi atasi permasalahan yang ada di Kabupaten Karangasem.

“Sebagai kabupaten dengan tingkat kemiskinan yang tinggi diantara kabupaten/kota yang ada di Bali, saya mengajak rekan-rekan kader KMHDI Karangasem untuk bersama sinergitas dengan pemerintah kabupaten karangasem untuk dapat mengurangi kemiskinan diwilayah karangasem.” ujar Bayu.

Bayu juga menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa Hindu di Karangasem yang mengenyam pendidikan, kita memiliki kewajiban menjadi motor penggerak untuk memberikan solusi bagi Kabupaten Karangasem.

“Memberikan dampak terhadap masyarakat sekitar khususnya umat Hindu yang ada di kabupaten karangasem sebagai kewajiban kita bersama, Kmhdi harus menjadi motor penggerak bagi umat, hubungan secara humanis sesuai dengan jati diri kmhdi perlu di praktikan. Maka, kita perlu bersama-sama memikirkan hal ini. ” jelas Bayu

Pada sambutan yang sama, bayu menekankan terhadap kader kmhdi Karangasem untuk melek dengan politik “Saya berharap seluruh kader kmhdi Karangasem tidak terlena dengan janji politik, apalagi saat ini telah masuk masa kampanye. Kita sebagai mahasiswa harus dapat melihat dari segala aspek. Nantinya siapapun yang akan dipilih dapat memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat di Karangasem pada khususnya.”

Sabha VI PC KMHDI Karangasem turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Karangasem, ketua PHDI, Penyelenggara Dept agama RI, ketua bawaslu, Ketua KPU, kapolres, kodim, PD KMHDI Bali, Ketua PC KMHDI karangasem, Ketua KNPI Kabupaten Karangasem, kelompok cipayung plus, dan seluruh kader kmhdi se-Bali

Share:

administrator