SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarbaru, kmhdi.org (15/06) – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Training of Trainer (TOT) KMHDI Regional Kalimantan pada akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus 2021 mendatang, PC KMHDI Banjarbaru lakukan audiensi dengan DPRD Kota Banjarbaru.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka berkoordinasi dengan pemerintah kota setempat, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi agar terjalinnya komunikasi yang baik dengan pihak DPRD Kota Banjarbaru. Bagai gayung bersambut, kegiatan audiensi tersebut diterima dengan baik oleh Fadliansyah selaku Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

“Saya sangat senang melihat antusias Mahasiswa Hindu dan ini merupakan suatu kebanggaan dimana Kota Banjarbaru dapat menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan Training of Trainer (TOT) KMHDI Regional Kalimantan tahun ini” ujarnya.

Kadek Aditya Prayoga selaku Ketua PC KMHDI Banjarbaru menyampaikan bahwa PC KMHDI  Banjarbaru diumurnya baru 5 tahun sudah melakukan berbagai kegiatan antaralainnya adalah kegiatan sosial berbasis daerah dan melakukan pengabdian masyarakat secara masif.

“Kami juga turut melakukan pembangunan kualitas SDM di luar ataupun di daerah Kota Banjarbaru sembari melakukan kegiatan pengabdian masyarakat. Harapan dari hal ini tentu tujuannya bagi Kota Banjarbaru, yaitu kota layak pemuda dan kota pendidikan yang kita idam-idamkan bisa kita sampaikan secara tidang langsung ke luar daerah” sambungnya.

Selain itu, disampaikan juga bahwa ada rencana untuk menggelar kegiatan Seminar Nasional pada saat acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) KMHDI Regional Kalimantan yang tentunya mengundang pembicara-pembicara hebat yang harapannya pihak pemerintah terkait juga mampu mendukung secara penuh kegiatan tersebut.

Di sela-sela penyampaian, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah juga menanggapi bahwa itu adalah hal-hal yang baik sebagai seorang pemuda. Harapannya KMHDI dan pemerintah dapat samakan tujuan agar bisa bekerja bersama-sama mewujudkan cita-cita kota Banjarbaru.

“Saya senang bisa mendengar langsung dan berkomunikasi seperti ini, agar kiranya tujuan pemerintah dan tujuan pemuda bisa di akomodir dan disatukan, agar kiranya kita bisa bekerja bersama-sama mewujudkan cita-cita kota kita” ujarnya.

Menanggapi kegiatan TOT yang akan dilaksananakan di Banjarbaru, Fadliansyah Menyampaikan akan mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan ini agar berjalan sukses sebagaimana mestinya.

“Baik, saya akan membantu dan akan saya kondisikan nantinya agar niat baik kegiatan ini bisa terselanggarakan, semoga tidak ada kendala dan tetap sukses berjalannya acara sebagaimana mestinya” ujarnya.

Share:

administrator