SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kupang, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia Nusa Tenggara Timur melakukan audiensi bersama Gubernur NTT Periode 2018-2023, Bapak Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, di Kantor Gubernur Provinsi NTT pada, Selasa (10/05).

Dalam audiensi tersebut, Ni Nyoman Putri selaku PLT Ketua PD KMHDI NTT mengungkapkan maksud tujuannya beserta rombongannya adalah untuk memperkenalkan KMHDI dan program kerja yang dilaksanakan serta agenda Lokasabha XIV yang akan di lakukan dalam waktu dekat.

“KMHDI khususnya di Nusa Tenggara Timur berdiri sejak tahun 1993, yang artinya sudah 28 tahun mengabdi di Provinsi Nusa Tenggara Timur maka dari itu perlunya kami juga memperkenalkan KMHDI ke pihak pemerintah provinsi” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Biro Sosial Kemasyarakatan, I Gede Agus Parama Natha juga menambahkan bahwasannya selain melaksanakan program kerja di Internal KMHDI NTT juga turut bergerak di Eksternal berupa pengabdian masyarakat yang menyoroti Pendidikan dan sumber daya manusia.

“Tidak hanya bergerak dalam internal organisasi, KMHDI juga bergerak aktif di eksternal organisasi dengan hadirnya Biro Sosial Kemasyarakatan untuk menciptakan program pendidikan dan pengabdian masyarakat guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menjadi agen pengabdian masyarakat” tambahnya.

Dalam audiensi tersebut, PD KMHDI NTT turut menyampaikan informasi isu keumatan Hindu di NTT terkait susahnya akses jalan masuk menuju Pura Oebanantha. Selain itu, KMHDI NTT juga meminta dukungan dalam agenda Lokasabha XIV yang akan dilaksanakan dalam akhir bulan mei sekaligus mengundang Bapak Gubernur hadir untuk membuka kegiatan.

Kehadiran KMHDI NTT disambut baik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat. Beliau berkata Mahasiswa merupakan tulang punggung pembangunan nasional yang memiliki peran strategis dalam meningkatkan kualitas SDM yang mumpuni, mampu bergerak cepat, dan berprogresif.

“Mahasiswa merupakan tulang punggung pembangunan nasional yang memiliki peran strategis dalam meningkatkan kualitas SDM yang mumpuni, mampu bergerak cepat, dan berprogresif. Dan Saya bersedia hadir pada Lokasabha XIV apabila tanggal kegiatannya diundur pada awal bulan Juni” ucap bapak Gubernur.

Hadir Pula dalam pertemuan ini Bapak Dr. Imanuel Ekadianus Blegur, M.Si (Anggota DPR RI Tahun 2018-2019), Bapak dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H (Bupati Malaka 2016-2021) dan Staf Khusus Gubernur NTT, Bapak Prof.Daniel Kameo,Ph.D.

Share:

administrator