SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Lampung Selatan, kmhdi.org – Bakal Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (BPC KMHDI) Lampung Selatan laksanakan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan terkait kegiatan Sabha 1 BPC KMHDI Lampung-Selatan di Kantor Bupati Lampung Selatan pada kamis (24/6).

“Kami menerima kehadiran BPC KMHDI Lampung Selatan dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan. Kami juga mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan namun menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Peningkatan kasus covid-19  saat ini terus meningkat” ungkap bapak Nanang selaku Bupati Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan bapak Edwin juga mengatakan bahwa sebagai mahasiswa kita wajib mendukung program pemerintah dalam memerangi covid-19. Beliau juga menghimbau mahasiswa untuk melakukan vaksinasi.

“Kalianlah para mahasiswa juga harus bergerak dengan penuh kesadaran. Sehingga terbentuk sinergi antara pemerintahan dan masyarakat karena sebagai mahasiswa kita wajib mendukung program pemerintah salah satunya dalam memerangi covid-19” jelas bapak Edwin.

I Kadek Ria Febri Yana selaku koordinator BPC KMHDI Lampung Selatan menyampaikan Sabha merupakan kongres tertinggi tingkat cabang yang dimana konsep acara saat pelaksanaannya nanti juga akan dilaksanakan seminar. ia juga menyampaikan ingin meminta arahan serta fasilitas terkait pelaksanaan Sabha.

“Sabha merupakan kongres tertinggi tingkat cabang yang dimana konsep acara saat pelaksanaannya nanti juga akan dilaksanakan seminar. Kami juga meminta doa restu bapak Bupati, agar kami segera diresmikan menjadi PC KMHDI Lampung Selatan” Pungkas Kadek Febri lebih lanjut.

Share:

administrator