SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandar Lampung, – Jajaran Pengurus PD KMHDI Lampung melakukan audiensi ke kantor BNNP Provinsi Lampung pada Rabu (03/08) dengan tujuan untuk memperkenalkan salah satu program kerja dari PD KMHDI Provinsi Lampung yang sinergis dengan fungsi dari lembaga BNNP yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda.

Ketut Agus Setiawan selaku ketua PD KMHDI Provinsi Lampung menyampaikan tujuan diadakannya audiensi tersebut adalah untuk membangun sinergitas antara KMHDI sengan lembaga PNNP Provinsi Lampung.

“jadi kedatangan kami kesini adalah yang pertama untuk memperkenalkan pengurus dan yang kedua adalah untuk membangun sinergitas dengan lembaga BNNP yang dimana kami dari KMHDI Lampung memiliki agenda Talk Show Anti Radikalisme, Narkoba Dan Pelatihan Content Creator,” jelas Ketut Agus.

Kegiatan Aaudiensi disambut baik oleh Bapak Ari Kurniawan, M.Si, M.A selaku Kordinator Pencegahan BNNP Lampung. Dalam sambutannya ia menyampaikan bangga mendengar kabar gerakan KMHDI yang akan mencanangkan acara Acara Talk Show Anti Radikalisme, Narkoba Dan Pelatihan Content Creator.

“Saya senang dan bangga kawan-kawan mahasiswa semangat membuat acara sosialisasi atau talk show ini, tolong kabari saja kapan pelaksanaanya kami pihak BNNP siap membantu memfasilitasi narasumber, karena tujuan kawan-kawan ini baik ingin mengedukasi masyarakat kita, mari kita berdoa saja semoga persiapan kawan-kawan bisa lancar dan acara ini bisa sukses” tutur bapak Ari.

Pada kegiatan audiensi tersebut, hadir pula I Made Dwiki Atmaja selaku Ketua PelaksanaTalkshow serta Made Della selaku Panitia Inti)acara Talkshow Anti  Radikalisme, Narkoba  dan Pelatihan Content Creator yang dalam jadwal akan dilaksanakan pada akhir Agustus atau selambat-lambatnya awal September 2022.

Share:

administrator