SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Manado, kmhdi.org – Kesatuan Mahasiwa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Provinsi Sulawesi Utara bertemu Bapak Wakil Wali Kota dr. Richard Henry Marten Sualang, bertempat di Kantor Walikota Manado, Kamis (4/11).

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut adalah silahturahmi dan audiensi untuk membahas rencana kegiatan Training Of Trainer XVII Regional Sulawesi dan Ambon 2021.

Bapak Wakil Wali Kota dr. Richard Henry Marten Sualang mengatakan, bahwa beliau mendukung kegiatan Training Of Trainer XVII Regional Sulawesi dan Ambon 2021 ini karena biasa memperlihatkan pariwisata yang dimiliki Sulawesi Utara khususnya Manado.

“Bapak akan memberikan aula PEMKOT untuk digunakan dalam Pembukaan Kegiatan Training Of Trainer XVII Regional Sulawesi dan Ambon 2021,” tambah Wakil Wali kota Manado dr. Richard Henry Marten Sualang.

Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Utara, I Gede Narasima mengatakan bahwa Latar belakang diadakan audiensi, selain untuk memperkenalkan organisasi KMHDI dan jajaran pengurus PD KMHDI SULUT ini juga menjadi momentum dalam membahas sedikit kegiatan TOT Regional Sulawesi dan Ambon yang menjadikan KMHDI SULUT sebagai tuan rumah.

“Agar Suksesnya kegiatan TOT Regional Sulawesi dan Ambon, saya berharap kita semua kader KMHDI Sulut untuk terus bersama-sama mengawal kegiatan ini serta bantuan dari pemerintah sangat kami butuhkan,” tutup I Gede Narasima

Share:

administrator