SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Karangasem melakukan audiensi bersama KESBANGPOL Kabupaten Karangasem, di Kantor KESBANGPOLINMAS jl. Ngurah Rai, Karangasem pada, Rabu (11/05).

Ketua PC KMHDI Karangasem, Ketut suardana memaparkan bahwa tujuan dilakukannya audiensi ini sebagai tindak lanjut dari program kerja, pengenalan pengurus baru dan membangun Kerjasama antara KMHDI dengan Lembaga Pemerintah.

“Adapun fokus kami disini yaitu dalam bidang sosmas terutama dalam hal pendidikan yang bawasannya di Karangasem perlu meningkatkan di sektor pendidikan karena tertinggal dari daerah lain di bali. Sehingga dengan itu kami di KMHDI dengan program kerja KMHDI Mengajar kami berupaya untuk memperbaiki hal tersebut dengan melaksanakan secara rutin kegiata itu dan diterima sangat baik oleh masyarakat yang dapat dilihat dari semangat adik-adik mengikuti kegiatan tersebut ,” ucap Ketut Suardana.

Ketut Suardana juga menambahkan bahwa PC KMHDI Karangasem memiliki keinginan untuk berkontribusi atau berkerjasama dalam beberapa kegiatan yang dirasa bisa dikolaborasikan.

“Jadi harapan saya agar kami bisa diberikan petunjuk sesuai dengan keberadaan KESBANGPOL agar kami di KMHDI bisa tahu langkah atau kontribusi apa yang dapat kami berikan kedepan,” tambahnya.

Menanggapi pertemuan tersebut, Ketua KESBANGPOL, I Wayan Sutapa menyambut baik dan sangat mengapresiasi kehadiran dan kepedulian PC KMHDI Karangasem terhadap masyarakat khususnya masyarakat Karangasem.

“Saya sangat senang dan apresiasi sekali atas niat baik adik-adik KMHDI yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam beberpa kegiatan kami di KESBANGPOL. Saya juga sangat apresiasi atas banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh adik-adik KMHDI dan juga menjalin hubungan yang baik antar lembaga maupun ormas. Kami siap membantu apabila memerlukan fasilitas atau tenaga untuk membantu di setiap devisi yang ada, ” ucap Ketua KESBANGPOL .

Dari audiensi tersebut diharapkan dapat terjalin sinergitas dan kerjasama antara PC KMHDI Karangasem dengan KESBANGPOL Kab. Karangasem.

Share:

administrator