SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Tengah bersilaturahmi dengan Ari Egahni Ben Bahat, S.H.,MH Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan tengah melaui virtual zoom pada, Senin (15/11). Pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Ke XI PD KMHDI Kalimantan Tengah yang akan di laksanakan pada tanggal, 26 -28 November mendatang.

Candra Wardana Selaku Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa dalam momentum Rakorda ini, ada beberapa rentetan kegiatan mulai dari kuliah umum kebangsaan dengan Tema Muda Berkarya, Indonesia Tumbuh Dan Kalteng Tangguh. Selain itu, ia juga mengundang secara langsung untuk menjadi salah satu pembicara dalam kuliah umum kebangsaan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari Ibu Ari Egahni Ben Bahat, S.H.,MH. Sebagai anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah yang selalu vokal untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat Kalimantan tengah di Ruang Perlemen, Kiranya juga KMHDI Kalimantan Tengah mampu bersinergi dengan Ibu dalam rangka meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Hindu di Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Ari Egahni Ben Bahat, S.H.,MH. Menyambut baik silahturahmi PD KMHDI Kalteng. Ia juga turut mengapresiasi apa yang menjadi kinerja dan program Kerja PD KMHDI Kalimantan Tengah selama 1 tahun berjalan ini.

“Ibu Juga siap mendukung kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PD KMHDI Kalimantan Tengah tentu tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM Mahasiswa Di Kalimantan Tengah Melalui terobosan terobosan yang di ciptakan,” ungkapnya.

Menyambung pembicaraan, Ari Egahni Ben Bahat, S.H.,MH. juga berharap PD KMHDI Kalimantan Tengah segera membentuk Bakal Pimpinan Cabang KMHDI di semua kabupaten di Kalimantan Tengah khusus nya di Gunung Mas, dan Kabupaten Kapuas.

Selain itu, ia Juga menyampaikan ketersediaannya untuk hadir dan menjadi pemateri dalam kuliah umum kebangsaan pada saat Rakoda XI PD KMHDI Kalimantan Tengah tersebut. “Ibu Juga siap hadir memberikan materi dalam kuliah umum kebangsaan pada saat Rakoda XI PD KMHDI Kalimantan Tengah untuk memberikan semangat dukungan dan motivasi untuk mahasiswa Hindu khusus di Kalimantan Tengah,” tutupnya.

Share:

administrator