DENPASAR – Sabha XII Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar telah melahirkan pemimpin baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan PC KMHDI Denpasar. I Gusti Putu Putra Mahardika (Guswah) telah resmi terpilih menjadi Ketua PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023, pada Minggu (9/5).

Acara yang berlangsung dari tanggal 7 – 9 Mei 2021, diakhiri dengan pemilihan dan pelantikan pengurus inti PC KMHDI Denpasar. Awalnya terdapat dua kandidat calon PC KMHDI Denpasar periode 2021 – 2023 yaitu I Gusti Putu Putra Mahardika dan I Komang Adi Sudarta. Setelah melalui tahapan pemilihan dan penghitungan suara, terpilihlah I Gusti Putu Mahardika sebagai Ketua PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, yang terpenting dari Sabha ini bukan tentang siapa yang menang atau kalah, tetapi tentang langkah-langkah yang akan kita tentukan untuk PC KMHDI Denpasar,” ungkap ketua terpilih Putu Mahardika

Di bawah masa kepemimpinannya, I Gusti Putu Mahardika atau yang kerap disapa Guswah berharap dapat melanjutkan perjuangan PC KMHDI Denpasar menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap kedepannya bersama pengurus saya nantinya dapat melanjutkan apa yang sudah bagus di PC KMHDI Denpasar dan memperbaiki serta tingkatkan apa yang sebelumnya kurang maksimal,” tuturnya.

Pelaksanaan Sabha XII yang berlangsung di Gedung PHDI Provinsi Bali tersebut juga dihadiri oleh Presidium II Pimpinan Pusat KMHDI yang sekaligus melantik pengurus baru PC KMHDI Denpasar. Dalam sambutannya, Putu Asrinidevy yang juga merupakan Demisioner Ketua PC KMHDI Denpasar periode 2018-2020 berharap agar ketua terpilih dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

“Selamat atas terpilihnya Guswah sebagai nahkoda baru di PC KMHDI Denpasar. Besar harapannya agar ketua yang baru terpilih mampu menjalankan amanah organisasi dan membawa PC KMHDI Denpasar lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.