Tanpa Mengurangi Makna PC KMHDI Banjarmasin Laksanakan Rakercab ke-8 Secara Blended (During dan Luring)

Sabtu 26 Desember 2020, PC KMHDI Banjarmasin melaksanakan kegiatan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) ke-8, Rakercab ini bertujuan untuk menentukan orientasi kerja kepengurusan 2020-2022 dan pengkoordinasian Program kerja dan kebijakan -kebijakan ditingkat Cabang.

Rakercab ke-8 PC KMHDI Banjarmasin mengangkat tema ”Berawal Dari Ide yang Diwujudkan Melalui Aksi”. Kegiatan ini menggunakan teknis yang berbeda seperti Rakercab biasanya karena dilakukan secara Blended (Daring dan Luring). Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 hari yaitu tepat pada tanggal 26 Desember 2020 dimulai pukul 08.00 WITA dan bertempat di Pasraman Widya Pura Banjarmasin. Kegiatan ini diikuti oleh 11 pengurus secara Luring dan 6 pengurus secara Daring melalui video conference Google Meet.

I Gede Andre Gunawan sebagai ketua PC KMHDI Banjarmasin menyampaikan harapannya dengan adanya kegiatan Rakercab ini seluruh Program Kerja yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan 2020-2022 dapat berjalan dengan lancar dan terkoordinir dengan baik.

“Terimakasih kepada pengurus yang sudah bisa berhadir dalam kegiatan Rakercab kali ini, semoga kita semua dapat mewujudkan tema kegiatan kita kali ini yaitu ‘Berawal Dari Ide yang Diwujudkan Melalui Aksi’, dan semoga dengan adanya Rakercab ini semua Program Kerja kita dapat terlaksana dengan lancar dan terkoordinasi”

Kegiatan ini dimulai jam 08.00 WITA menggunakan sistem persidangan, dengan Komang Bayu Maysin sebagai presidium 1, I Ketut Gunawan Kusuma sebagai presidium 2, dan Ni Wayan Karlina sebagai presidium 3, kegiatan dimulai dengan pembahasan Tata Tertib persidangan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Program kerja yang telah disusun dari setiap bidang.

Walaupun kegiatan ini dilakukan secara berbeda dari kegiatan Rakercab sebelum-sebelumnya, kegiatan ini berjalan dengan lancaar dan menghasilkan keputusan yang telah disepakati bersama forum.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama pengurus yang hadir di tempat dilakukannya Rakercab secara Luring atau di Pasraman Widya Pura Banjarmasin.

Komentar Anda