Perguliran Kepengurusan PD KMHDI Sulawesi Utara Melalui Lokasabha X

Manado, (19/12), Pergantian tongkat estafet merupakan hal yang lumrah terjadi dalam suatu organisasi. Tentunya proses ini sangat penting karena menentukan keberlanjutan dari organisasi. Untuk itu, PD KMHDI Sulawesi Utara melaksanakan Lokasabha X yang berlokasi di Balai Diklat Keagamaan Manado.

Lokasabha X yang diselenggarakan PD KMHDI Sulawesi Utara dihadiri oleh pengurus 2018-2020, kader-kader KMHDI, dan tamu undangan. Ketua Presidium PP KMHDI, I Kadek Andre Nuaba, juga turut serta dalam Lokasabha X ini.

Mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan untuk Mewujudkan Kepengurusan yang Revolusioner”, segenap kader PD KMHDI Sulawesi Utara mengharapkan hal yang sama, yaitu pengurus baru yang terpilih dapat melanjutkan roda kepengurusan dan melakukan gebrakan baru sehingga nantinya PD KMHDI Sulawesi Utara dapat melahirkan kader-kader berkualitas sesuai jati diri KMHDI.

Setelah melalui beberapa proses dan tahapan, keputusan Lokasabha X menetapkan I Gede Narasima sebagai Ketua PD KMHDI Sulawesi Utara periode 2020-2022, Ni Komang Pitri Purniasih sebagai Sekretaris, dan Pusvita Valencia Dyah Parwita sebagai Bendahara.

Dalam kesempatannya, Ketua terpilih menyampaikan ucapan terimakasih serta harapannya untuk kepengurusan yang baru.

“Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung, memilih, dan mempercayakan saya untuk menjabat sebagai Ketua PD KMHDI Sulawesi Utara yang baru. Saya berharap kalian dapat membantu saya dalam kepengurusan ini, dan saya tunggu kerja sama dari seluruh kader.” Ucap Narasima.

Ketua PD KMHDI Sulawesi Utara periode 2018-2020, I Gusti Agung Sri Wirananda, berpesan kepada pengurus yang baru untuk melanjutkan dan mengembangkan hal-hal baru dalam program kerja.

“Selamat atas terpilihnya pengurus baru PD KMHDI Sulawesi Utara. Untuk kedepannya, program-program kerja yang sudah ada tolong dilanjutkan, dimaksimalkan, dan dikembangkan sehingga kepengurusan ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh kader PD KMHDI Sulawesi Utara dan masyarakat yang terlibat nantinya. Semangat mengemban tugas dan tanggung jawab, Hyang Widhi merestui Karma Yoga ini,”Pesan Agung.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Presidium PP KMHDI, I Kadek Andre Nuaba, dalam penutupan Lokasabha X PD KMHDI Sulawesi Utara. Tidak lupa Ketua Presidium berpesan menyangkut Mahasabha yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

“Selamat kepada pengurus baru PD KMHDI Sulawesi Utara yang terpilih dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Untuk selanjutnya, diminta kesiapan dari seluruh kader untuk ikut Mahasabha nanti. Tidak hanya dari kader yang baru saja, tetapi kader lama maupun pengurus yang sudah demisionerpun diharapkan hadir untuk membawa pokok-pokok pikiran yang dapat diperjuangkan.” Tutur Ketua Presidium PP KMHDI.

Lokasabha X yang sukses diselenggarakan diapresiasi oleh semua pihak, terlebih Ketua Panitia Lokasabha X, Ni Putu Ratna Sari. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini dan juga berpesan kepada pengurus baru.

“Saya sangat senang Lokasabha X berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada semua panitia karena telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya berharap pengurus yang terpilih dapat menjalankan tongkat estafet kepemimpinan dengan selalu mengamalkan Dharma Agama dan Dharma Negara. Selamat untuk pengurus baru, semoga amanah dan bisa menjalankan kepengurusan yang lebih baik lagi.” Tutup Ratna dalam penyampaiannya.
 
 

Komentar Anda