Lahirkan Pemimpin yang Regenerasi dan Sinergi, PC KMHDI Palu Laksanakan Sabha III

Pembukaan kegiatan Sabha III oleh Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palu resmi dibuka oleh perwakilan dari walikota Palu Usman, S.H dan turut dihadiri oleh Presidium Pusat KMHDI Made Sudanayasa, pada tanggal 27 November 2020 di hotel Parama Su.

Sabha Pimpinan Cabang KMHDI Palu atau yang dikenal musyawarah tertinggi di tingkat cabang, yang dilakukan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode dengan tema “Regenarasi Pemimpin, Sinergi Kader KMHDI”. Kagiatan ini juga merupakan salah satu agenda untuk memilih ketua dan menyusun program kerja untuk periode selanjutnya.

Dalam sambutannya Ketua PC KMHDI Palu I Wayan Eka Setiawan menjelaskan bahwa Sabha kali ini akan mampu melahirkan pemimpin yang mampu bersinergi dengan kader dan pemerintah.

“Sabha III kali ini saya yakin akan mampu melahirkan pemimpin yang dapat melakukan sinergi dengan baik antara kader dan juga dapat melakukan sinergi antar pemerintah kota Palu,” ungkap Wayan Eka.

Made Randya Wijaya selaku ketua Pimpinan Daerah Sulawesi Tengah menyampaikan harapannya kepada ketua yang akan terpilih nanti agar dapat melajutkan program – program kerja dari kepengurusan sebelumnya dan mengapresiasi pemerintah kota Palu yang telah menyempatkan hadir dan mendukung kegiatan KMHDI.

“Dari PD KMHDI Sulawesi Tengah dibentuk tahun 1993 untuk pertama kalinya hadir pemerintah kota Palu kemarin di MPAB IV PC KMHDI Palu, jadi saya harap untuk ketua – ketua selanjutnya yang besok akan terpilih siapapun itu tetap harus melanjutkan progress dari Eka,”ungkap Randy.

Datemui di tempat yang sama Presidium Pusat KMHDI Made Sudanayasa menyampaikan bahwa anggota KMHDI yang bisa ikut berpastisipasi dapat menuangkan ide dan gagasannya dalam Sabha ini dan pada kesempatan ini juga merupakan ajang dan merupakan gread apakah PC KMHDI Palu telah sukses dalam proses kaderisasi.

“Kegiatan Sabha ini merupakan ajang bagian dari proses kaderisasi, dimana berkaitan dengan tema pasti akan banyak bermunculan pemimpin-pemimpin hebat khususnya PC KMHDI Palu, “Ujar Presedium Pusat KMHDI Made Sudanayasa.

Komentar Anda