Resmikan Logo, PC KMHDI Banjarmasin Siap Laksanakan Sabha VIII

Banjarmasin, (16/10), Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Banjarmasin melakukan persiapan kegiatan Sabha yang di rencanakan akan di laksanakan pada bulan November mendatang.

Sabha adalah musyawarah tertinggi di tingkat Cabang yang di lakukan selama 1 priode atau 2 tahun sekali, dengan penyampain laporan pertangung jawaban selama 1 priode kepengurusan.

Dengan di mulai persiapan-persiapan kegiatan Sabha maka akan di pastikan kegiatan ini dilaksanakan di tengah pademi Covid 19 yang masih belum usai, dan pada hari ini PC KMHDI Banjarmasin menyatakan peresmian logo untuk kegiatan Sabha VIII.

Ketua PC KMHDI Banjarmasin menyampaikan setelah penantian panjang untuk berkegiatan akhirnya PC KMHDI Banjarmasin bisa mulai mempersiapkan kegiatan Sabha di tengah-tengah pademi Covid yang lama tertunda.

“Setelah penantian panjang pada masa pandemi Covid 19, akhirnya PC KMHDI kota Banjarmasin bergerak untuk pelaksanaan Sabha VIII ditandai dengan persiapan kegiatan berupa peresmian logo Sabha VIII. Kegiatan yang begitu lama tertunda akan segera direalisasikan untuk PC KMHDI Banjarmasin lebih baik kedepannya,”ungkap Made Ira.

Designer Logo menyampaikan bahwa logo Sabha kali ini menyimpan harapan agar PC KMHDI memiliki kebijaksanaan dalam pengambilan kepurusan pada Sabha VIII mendatang.

“Jadi harapan saya membuat logo tersebut agar kegiatan Sabha PC KMHDI Banjarmasin yang ke VIII berjalan dengan optimis dalam mewujudkan tujuan dengan keyakinan yang kuat disertai dengan kebijaksanaan dalam pengambilan keputusan”, jelas Dewa Made selaku Designer logo.

Komentar Anda