PC KMHDI Palangka Raya Gelar Diskusi Santai

Palangka Raya, (14/10), Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Palangka Raya (PC KMHDI) gelar diskusi santai dengan beberapa pengurus yang masih berada di Kota Palangka Raya, dalam rangka membahas agenda kegiatan PC KMHDI Kota Palangka Raya sebelum tutup tahun 2020.

Adapun beberapa agenda kegiatan yang di rencankan dari hasil diskusi oleh pengurus PC KMHDI Kota Palangka Raya dalam 2 bulan ke depan sebagai berikut.

  1. KMHDI Camp dan diskusi santai menjelang Hari Sumpah Pemuda.
  2. Rekorcab dan Rakercab.
  3. Serta DMO (Diklat Menejemen Organisasi).
  4. Beberapa agenda Diskusi Santai KMHDI seperti pelatihan Publik Speaking dan juga pentingnya Organisasi bagi Mahasiswa Baru.

Betto selaku sekretaris PC KMHDI Kota Palangka Raya, menyampaikan harapanya pada akhir diskusi agar semua program kerja PC KMHDI Kota Palangka Raya, yang sudah di bahas pada Rakercab dulu dapat direlalisasikan walau di tengah pademi Covid 19.

“Karna sebentar lagi akan pergantian tahun 2020 PC KMHDI Kota Palangka Raya, akan menargetkan beberapa agenda kegiatan. Harapanya semua program kerja PC KMHDI Kota Palangka Raya yang sudah di rapatkan pada saat Rakercap dulu bisa realisasikan walaupun di tengah pandemi Covid 19, untuk agenda rapat selajutnya akan di umumkan di grup pengurus PC KMHDI Palangka Raya”, ungkapnya.

Komentar Anda