buy carisoprodol 500mg no prescription cheap clonazepam with american express purchase phentermine kansas luvox fda phentermine 375 tablets

PC KMHDI Palangka Raya Gelar Diskusi Bersama Alumi Melalui KMHDI Camp

Palangka Raya, (23/10), bertampat di Rumah Betang Anjungan Kotim, PC KMHDI Palangka Raya Gelar KMHDI Camp diskusi bersama dengan alumi dengan mengabil tema “Mengupas Sejarah Singkat KMHDI Kalteng.

KMHDI Camp adalah program kerja yang dilaksanakan rutin setiap satu tahun sekali oleh Bidang Kaderisasi PC KMHDI Palangka Raya, dengan tujuan memperkenalkan dan mempererat hubungan antara kader baru dan kader lama untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman.

Dalam kegiatan diskusi ini Bidang Kaderisasi mengundang tiga orang almumi KMHDI Kalteng, sebagai narasumber diskusi untuk mengupas sejarah singkat KMHDI Kalteng yaitu Ratno Gunawan, Gelar Sembogo Peni, dan Budi Stevenson.

Eka Resiana selaku kader KMHDI Kalteng meyampaikan rasa ketidak tahuanya terkait sejarah terbentuknya KMHDI Kalteng.

“Saya sangat penasaran kapan mulai terbentuknya KMHDI Kalteng karna pada saat MPAB pada tahun 2017 dari panitia pun tidak ada yang tau sejak kapan berdirinya KMHDI di Kalteng hanya sejarah berdirinya KMHDI di pusat yang di bahas bahkan kegiatan ulang tahun di KMHDI Kalteng pun tidak pernah dilaksanakan karna minimnya alumi yang tinggal di kota Palangka Raya untuk ditayakan,” ucapnya.

Gelar Sembongo Peni selaku alumi KMHDI Kalteng yang hadir pada acara itu menjelaskan sejarah singkat berdirinya KMHDI di Kalteng.

“KMHDI di kalteng didirikan mulai tahun 1994 oleh almahrum Pa Lubis cuma masalah tanggal dan bulanya saya kurang tau persis karna dulu hasil-hasil diskusi dan agenda semua ada di dokumentasikan tetapi sayangnya tidak dilakukan pendokumentasian ulang terkait dengan sejarah KMHDI di Kalteng karna hasil dokumentasi ada pada almahrum Pa Lubis sehingga pada saat beliau meninggal dokumentasi itu tidak tahu dimana letaknya dan tidak ditemukan sampai sekarang, Pa Lubis sendiri mejabat sebagai ketua PD selama sepuluh tahun dan alumi yang seangakatan dengan saya dan beliau sudah banyak meninggal,” ucapnya.

Setelah melaksanakan serangakain diskusi sejarah singkat KMHDI Kalteng kegiatan di akhiri dengan pembagian hadiah kepada kelompok terbaik yang dimana sebelum dilaksanakan kegiatan diskusi di adakah terlehih dahulu kegiatan lomba game yang di buat oleh panitia yang tediri dari tujuh kelompok yang mana dalam kegiatan perlobaan game ini dimenangkan oleh kelompok satu.

Ratno Gunawan selaku almumi
KMHDI Kalteng pada akhir kegiatan meyampaikan ucapan terimkasih dan harapanya kepada Seketaris PC dan Ketua PD yang telah mengundang alumi KMHDI Kalteng untuk mengikuti dsikusi.

“Saya sangat berterimaksih kepada Seketaris PC dan Ketua PD yang mengundang kami untuk diskusi malam ini. Semogga diskusi, saran dan masukan dari tokok-tokoh alumi bisa berguna untuk kader kedepan untuk membawa KMHDI lurus di jalanya sendiri integritas harus terjaga lebih fokus membawa kawan-kawan sesuai visi dan misi dari KMHDI,” ungkapnya.

Komentar Anda

Sitemap