PC KMHDI Badung Tetap Laksanakan Kaderisasi di Tengah Pandemi

Badung, (10/10/20), bertempat di Sekretariat PC KMHDI Badung – Balai Pertemuan Lingk. Perumahan Kesambi Baru, Kab. Badung, PC KMHDI Badung melaksanakan proses kaderisasi wajib di KMHDI yaitu Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XXIV.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 (enam belas) orang yang berasal dari berbagai perguruan tinggi yang tersebar di wilayah Badung dan Denpasar, Politeknik Negeri Bali (PNB), Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali), Univ. Udayana, Undhira, Univ. Warmadewa, Univ. Internasional Bali.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni, 10 s.d. 11 Oktober 2020 mengusung tema “Membangun Kaderisasi yang Kreatif Dalam Memasuki Kehidupan Tatanan Baru” dengan harapan agar anggota baru ini tidak hanya sekadar aktif menyelenggarakan kegiatan di KMHDI namun bisa menghasilkan output yang lebih baik dari sebelumnya.

Adapun rangkaian kegiatan MPAB XXIV ini terdiri dari kegiatan pemberian materi, pelantikan (Sabtu, 10 Oktober 2020), dan dilanjutkan dengan kegiatan Tirta Yatra bersama seluruh anggota PC KMHDI Badung (11/10/20).

Kegiatan MPAB XXIV PC KMHDI Badung dimulai dengan sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh PD KMHDI Bali yang pada saat itu diwakilkan oleh Sekretaris PD KMHDI Bali Gede Buma Dyatmika. Pada sambutannya, beliau menyampaikan terkait pengalamannya terjun ikut KMHDI, berproses bersama KMHDI, dan menyampaikan semangat kepada adik-adik peserta agar senang ber KMHDI.

Ketua PC KMHDI Badung, Suwawa Kiki mengungkapkan bahwasannya para anggota akan diajak berproses bersama menempa diri sehingga nantinya kita berhasil mendapatkan hal yang kita inginkan.

“Dalam ber KMHDI teman-teman akan diajak berproses, menempa diri, dan yakinlah disaat teman-teman tulus mengikuti prosesnya teman-teman akan mendapatkan apa yang teman-teman inginkan,”ujar Kiki.

Ketua panitia MPAB XXIV, Gung Dalem berharap dengan terlaksananya MPAB XXIV dapat mencetak kader-kader yang berkualitas yang memiliki kreativitas, semangat juang sehingga ke depannya mampu melahirkan para pemimpin yang berintegritas.

Turut hadir juga pada kegiatan ini kawan-kawan dari Peradah Badung, FPMHD Unud, KMHD Poltekpar Bali, Ketua PC KMHDI se-Bali.

Komentar Anda