Maksimalkan Kinerja, PC KMHDI Palopo Gelar RAKORCAB I

Palopo(12/10), tidak dapat di pungkiri, bahwa di masa pandemi COVID 19 ini melumpuhkan hampir semua sektor kehidupan di dunia dan memaksa semua pihak harus memutar otak untuk bisa bertahan di kondisi yang sangat sulit seperti sekarang. Dikarenakan hampir tidak melaksanakan aktifitas fisik selama pandemi, PC KMHDI Palopo gelar Rapat Koordinasi demi kelangsungan roda organisasi dan memaksimalkan kinerja pengurus.

Rapat Koordinasi Cabang merupakan kegiatan yang membahas pertanggung jawaban pengurus Pimpinan Cabang dalam setengah masa jabatan, serta merancang program kerja di tahun berikutnya. RAKORCAB sendiri baru sekali diadakan oleh PC KMHDI Palopo dan bertempat di wantilan pura Mandira Taman Sari kota palopo, kegiatan ini dihadiri oleh Anggota dan Alumni PC KMHDI Palopo serta perwakilan dari PD KMHDI SUL-SEL dan PC KMHDI Makassar dengan mengikuti protokol kesehatan.

RAKORCAB I PC KMHDI Palopo diharapkan mampu menjadi batu loncatan untuk memaksimalkan kinerja pengurus di tengah pandemi COVID 19, mengingat masih banyak program kerja yang belum terlaksana di tahun ini. Sebenarnya pelaksanaan kegiatan RAKORCAB dilaksanakan pada bulan April yang bertepatan dengan satu tahun kepengurusan, dikarenakan susahnya kordinasi antar kader yang tidak menetap di kota Palopo membuat kegiatan ini terlambat terlaksana.

Dalam sambutannya, Putu Roi Widiana selaku ketua PC KMHDI Palopo mengatakan bahwa kegiatan RAKORCAB I ini memang di genjot pelaksanaanya, guna untuk meningkatkan sinergi antar kader yang mulai berkurang akibat Pandemi ini.

“Saya berharap setelah kegiatan ini, hubungan antar kader menjadi lebih baik lagi dan kordinasi antar bidang dapat berjalan dengan baik demi kelancaran organisasi kedepannya”, Ungakapnya.

Perwakilan dari PD KMHDI SUL-SEL mengungkapkan kekagumannya atas kinerja PC KMHDI Palopo yang mampu mengadakan kegiatan di tengah situasi pandemi saat ini.

“Saya mewakili ketua PD KMHDI SUL-SEL sangat mengapresiasi kader PC KMHDI Palopo yang mampu melaksanakan kegiatan ini di tengah pandemi COVID 19”, ungkap Gede Jarika Selaku kepala Biro Organisasi PD KMHDI SUL-SEL.

Komentar Anda