where to purchase Sibutramine 10mg in bangkok buy cheap valium 5mg online legitimate buy cheap valium 5mg online with mastercard

Laksanakan MPAB XVIII di tengah Pandemi, PD KMHDI SULUT Semangat Harus Tetap Berkobar

Sulawesi Utara, (24/10), semangat kader PD KMHDI Sulawesi Utara tidak surut di tengah pandemi COVID-19, dibuktikan dengan sukses terselenggarakannya kegiatan MPAB yang ke-XVIII.

Bertempat di Balai Desa Amertha Buana, Kembang Mertha, MPAB XVIII dibuka langsung oleh Ketua PHDI Bolaang Mongondow, Bapak I Nyoman Sukra. MPAB XVIII diikuti oleh 26 peserta yang berasal dari sejumlah Universitas di Sulawesi Utara.

Adapun tema yang diusung untuk kegiatan ini yaitu “Bangun Kaderisasi, Tingkatkan Solidaritas, Ciptakan Generasi KMHDI Berkualitas”. Dengan tema tersebut, segenap Panitia MPAB XVIII berharap adik-adik yang baru bergabung bisa menjadi kader yang memiliki solidaritas yang tinggi dan bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas, kreatif, dan inovatif.

Ketua Panitia MPAB XVIII, Ni Made Gita Ananda, menyebut bahwa pelaksanaan MPAB XVIII merupakan tantangan baru dalam kepanitiaan, meskipun dilakukan di tengah pandemi, esensi kegiatan MPAB tidak berkurang sedikitpun.

“Hal ini tentu menyangkut dengan penerapan protokol kesehatan seperti physical distancing dan penggunaan masker. Melihat kondisi seperti sekarang ini, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan membatasi kapasitas orang,” jelasnya.

Rangkaian acara dirancang secara optimal dimulai dari pembukaan, pengenalan Panitia MPAB XVIII serta Pengurus PD KMHDI Sulut dan peserta, hingga sesi pemberian materi yang dibawakan oleh kader PD KMHDI Sulut yaitu; Putri Sartika yang membawakan materi Sejarah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia, Ni Komang Purniasih yang membawakan materi Penjelasan Atas Purwaka AD/ART KMHDI, Ni Putu Ratna Sari yang membawakan materi Struktur dan Hubungan Kelembagaan Organisasi KMHDI, Putu Andika yang membawakan materi Bentuk, Tujuan, dan Atribut Organisasi KMHDI, dan I Gede Narasima dengan materi Untuk Apa Saya dan Anda Ada di KMHDI.

Kegiatan MPAB XVIII kemudian dilanjutkan dengan pelantikan anggota baru dan penutupan. Kegiatan ini juga diselingi dengan games, coffee break, dan sharing alumni agar peserta tidak jenuh, tetap semangat mengikuti kegiatan, dan mengenal para alumni serta mendapat pembelajaran dari mereka.

Di penghujung kegiatan, mewakili kader yang baru dilantik menjadi anggota, Ni Made Sariayuni dan I Ketut Adi Wiranata berkesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti MPAB XVIII.

Menurut Ni Made Sariayuni, MPAB membuat wawasan keagamaannya bertambah dan bisa menjalin solidaritas antar Universitas di Sulawesi Utara.

“Dengan ikut KMHDI Saya mengenal jadi banyak teman dan menambh wawasan keagamaan serta mengetahui lebih dalam tentang KMHDI dari kakak-kakak serta alumni KMHDI.” tambah Ni Made Sariayuni.

I Ketut Adi Wiranata menyampaikan pesan kepada kader-kader untuk bangga menjadi anggota KMHDI.

“Tetaplah bangga menjadi anggota KMHDI karena kita mendapat wawasan keagamaan.” ujar I Ketut Adi Wiranata.

Ni Made Gita Ananda selaku Ketua Panitia MPAB XVIII berpesan kepada adik-adik yang baru bergabung menjadi keluarga di PD KMHDI Sulawesi Utara untuk menjadikan KMHDI sebagai wadah untuk berproses bersama-sama.

“Saya sangat berharap kalian bisa menjadikan KMHDI sebagai rumah untuk kita semua sama-sama berproses.” Tutup Gita.

Komentar Anda

Sitemap