buy drug ultram 200mg tablets online uk purchase generic sibutramine purchase generic Meridia 10mg online in usa where to buy ativan online legitimate

Evaluasi Program Kerja, PD KMHDI Sulawesi Tenggara Gelar RAKORDA ke XII

Kendari, (20/10), Pimpinan Daerah melakukan Rapat Koordinasi Daerah yang ke 12 dengan tema “Penguatan Integritas Program Kerja Sebagai Bentuk Evaluasi Kinerja Organisasi” di sekretariat bersama KMHDI.

Rakorda adalah bentuk evaluasi kembali setelah satu tahun kepengurusan berjalan. Masa pandemi ini sangat mempengaruhi hampir semua sektor kehidupan dan memaksa kita harus memutar otak untuk bisa bertahan di kondisi seperti ini. Di karenakan di daerah sulit untuk melakukan kegiatan, dan saat ini Rapat Koordinasi Daerah bisa terlaksana, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengurus demi kelangsungan berorganisasi.

Rapat Koordinasi Daerah sendiri merupakan kegiatan yang membahas pertanggung jawabaan selama satu tahun kepengurusan di Pimpinan Daerah, serta memaksimalkan sekaligus merancang program kerja di tahun selanjutnya. Rakorda ke 12 di hadiri oleh pengurus Pimpinan Daerah serta perwakilan dari Pimpinan Cabang KMHDI se Sultra serta senior dan alumni dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam Rakorda kali ini Pimpinan Daerah memberikan award kepada setiap Pimpinan Cabang dengan kategori pertama aktif berkegiatan, aktif publikasi, serta tertib administrasi sebagi bentuk apresiasi kinerja dari Pimpinan Cabang KMHDI se Sultra. Pimpinan Cabang juga melaporkan apa yang telah di lakukan dan apa saja kendala pada saat pandemi ini, dan juga menyusun program kerja yang fleksibel untuk tahun kedepannya.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah Wayan Arya Saputra menyampaikan bahwa pada Rapat Koordinasi Daerah ini yang lebih di tekankan adalah mengevaluasi program kerja yang tidak secara maksimal berjalan dan digantikan atau di perbaharui dengan program kerja yang di butuhkan dalam masa satu tahun ke depan. Ia juga berharap hasil suatu gagasan baru dan bisa membangkitkan semangat pengurus PD KMHDI Sulawesi tenggara agar memaksimalkan program kerja hasil Raker dan Rakorda kali ini.

“Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Tenggara memiliki tujuan untuk mengevaluasi program kerja yang tidak secara maksimal di jalankan sehingga tidak berjlan dengan efektif kemudian digantikan dengan proker yang lebih di butuhkan dalam masa satu tahun kedepan. Harapan saya pada Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah yang ke XII ini banyak menghasilkan suatu gagasan baru yang dapat membangkitkan semnagat teman – teman pengurus agar jauh lebih memaksimal kan seluruh program kerja yang sudah di susun pada Raker dan juga Rakorda ini, “ungkap Wayan Arya.

Komentar Anda

Sitemap