how long is xanax in your urine cheap lorazepam 2mg online no prescription buy lorazepam 1mg in uk order lorazepam san francisco buy generic ativan 2mg online with american express klonopin 1mg prescription cost with insurance

Evaluasi Program Kerja, PC KMHDI Makassar Gelar RAKORCAB I

Makassar- Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Makassar menggelar Rapat Koordinasi Cabang I yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama satu tahun kepengurusan melalui penyampaian progress report serta menyusun rekomendasi program kerja di tahun kedua. Jumat (23/10/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Vyata Satya Karma Pura Giri Natha Kota Makassar. Dimulai pukul 19.00-19.45 WITA dan dibuka secara resmi oleh Ketua PD KMHDI Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Wayan Edi Purnawan.

Dengan mengusung tema “Evaluasi Program Kerja dan Aktualisasi Semangat Ber-KMHDI di Era New Normal”, diharapkan kegiatan ini tidak hanya dalam rangka evaluasi program kerja saja tetapi juga dapat membangkitkan kembali semangat ber-KMHDI dengan penyesuaian di Era New Normal.

Hal ini selaras dengan penyampaian Ketua PC KMHDI Makassar, Ganggadatta dalam sambutannya yang menerangkan bahwa evaluasi terhadap program kerja di tahun pertama akan dijadikan acuan untuk memaksimalkan pelaksanaan program kerja di tahun kedua, dan Ia juga berharap kedepannya komunikasi dan koordinasi tetap terjalin dengan baik antara pengurus maupun anggota.

“Pada Rakorcab pertama ini saya tegaskan bahwa apa yang menjadi evaluasi dari program kerja di tahun pertama kepengurusan ini, menjadi acuan kedepan dalam memaksimalkan program kerja tahun kedua, dan saya berharap setelah Rakorcab ini, komunikasi dan koordinasi antar pengurus dan anggota dapat berjalan lebih baik lagi demi keberlangsungan roda organisasi di tengah pandemi Covid-19,”ujar Gangga, sapaan akrabnya.

Rakorcab I PC KMHDI Makassar yang berlangsung secara semi online ini dihadiri oleh Pengurus, Anggota dan Alumni PD KMHDI Sul-Sel, serta anggota PC KMHDI Makassar baik offline maupun online (via zoom).

Komentar Anda

Sitemap