PC KMHDI Kota Palangka Raya, Melaksanakan Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Ke XX.

MPAB merupakan Kadernisasi pokok yang ada di KMHDI, ini juga merupakan pintu masuk mereka bergabung di KMHDI dan merupakan bagian dari keluarga besar KMHDI.

Kadek Novi sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal 18-19 September 2020 dengan mengambil Tema “Menciptakan Intelektualitas dan Proporsionalisme kader Hindu Melalui MPAB XX” dengan jumlah peserta 35 orang, tempat kegiatan IAHN Tp Palangka Raya pada Tanggal 18-19 September 2020.

Betto selaku sekretaris Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia juga menyampaikan permohonan Maaf karena ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya tidak bisa hadir di tengah peserta, panitia, dan seluruh Kader KMHDI Kota Palangka Raya karena ada kegiatan di luar daerah.

“Saya mengapresiasi semangat teman-teman panitia MPAB, walaupun ketua PC KMHDI Palangka Raya tidak dapat berhadir di kegiatan kali namun kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses”,ujar Beto.

Langkah berani PC KMHDI Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan MPAB ke XX di tengah pandemi Covid 19 ini perlu di apresiasi dan di support karena MPAB sendiri merupakan Kadernisasi pokok KMHDI yang harus di jalankan dan di laksanakan, tetapi tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Karena adanya pandemi Covid 19. Dimana protokol kesehatan menjadi prioritas utama dan pertama yang harus di kedepankan, sehingga jumlah peserta dalam MPAB XX PC KMHDI Kota Palangka Raya harus di batasi sesuai dengan instruksi BPBD Kota Palangka Raya.

“Semoga kader dapat menemukan jati diri KMHDI, Religius Humanis Nasionalis dan Progesif di diri mereka, semogga kader yang baru di Lantik betah dan mau berproses di rumah Rumah Juang intelektual KMHDI”,tutup Beto.

Komentar Anda