Candra Wardana Sah di Lantik Sebagai Ketua PD KMHDI Kalteng Periode 2020-2022

Palangka Raya (27/09), Kesatuan  Mahasiswa  Hindu Dharma  Indonesia Kalimantan Tengah  KMHDI Kalteng,
Telah melaksanakan  Loksabha dalam rangka pergantian  kepengurusan  Pimpinan Daerah bertempat di Aula KNPI Kalteng.

Kegiatan di awali  dengan pembukaan yang dibuka langsung oleh Presedium PP KMHDI I Made Sudana Yasa, selaku Presedium 1 PP KMHDI, kegiatan dilajutkan dengan sidang sampai dengan  pemilihan calon ketua Pimpinan Daerah yang terdiri  dari dua calon ketua.

Urut calon nomor satu atas nama Candra Wardana dan urutan calon nomor dua atas nama Irvan Sahensa, persidangan berlangsung kondusif untuk penyampaian visi, misi dari masing-masing calon ketua Pimpinan Daerah Kalteng.

Sampai kepada pemungutan  hasil suara, dalam hal ini dimenangkan oleh calon nomor urut satu atas nama Candra Wardana dan sah sebagai Ketua PD KMHDI Kalteng periode 2020-2022 dengan suara sebayak 47 suara dan calon nomor urut dua sebayak 41 suara.

Kegiatan di akhiri dengan  pelatikan pengurus inti PD KMHDI Kalteng Candra Wardana sebagai ketua PD KMHDI Kalteng, Lira Hartami sebagai Seketaris  Jendral  dan Safira Angelina Putri terpilih sebagai Bedahara Umum.

“Kader-kader harus berpikir membangun kontestasi sudah usai, maka saat ini kita harus kembali dalam KMHDI,dan besar harapan saya selaku ketua KMHDI Kalteng 2018-2020 agar kader tetap semangat dengan mengedepankan jati diri KMHDI, jadi lah kader-kader yang mengispirasi dengan selalu ingin belajar. Dan saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik, dengan di lantiknya kepengurusa baru PD KMHDI Kalteng menandakan tugas baru akan dimulai,” ucap Handi Wijaya selaku demisioner ketua PD KMHDI Kalteng.

Komentar Anda