PC KMHDI Konawe Gelar RAKORCAB dan RAPIMCAB Guna Mengevaluasi Kinerja Kepengurusan Periode 2019-2021

Konawe, 15-16 Agustus 2020 PC KMHDI Konawe melaksanakan kegiatan RAKORCAB ke VI dan RAPIMCAB ke I. Lokasi kegiatan ini bertempatkan di balai Sekretariat PHDI Kabupaten Konawe. Dihadiri oleh Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tenggara, juga berlangsungnya kegiatan ini dirangkaikan dengan sosialisasi dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Konawe.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua PD KMHDI Konawe “Wayan Arya Saputra”. RAKORCAB kali ini bertemakan “Evaluasi dan Menguatkan Program Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi”.

Kadek Jody Sukariana selaku ketua PC KMHDI Konawe menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan RAKORCAB ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dan belum terlaksana selama 1 tahun pada kepengurusan PC KMHDI Konawe periode 2019-2021. Sebagian program kerja tidak terlaksana dikarenakan beberapa personalia kepengurusan yang kurang aktif dan sumber daya yang terbatas.

Lebih lanjut Kadek Jodi menyampaikan bahwa setelah agenda kegiatan RAKORCAB selesai, dilanjutkan dengan menggelar Rapat Pimpimpinan RAPIMCAB I. Tujuan dari RAPIMCAB ini untuk mengisi kekosongan personalia pengurus PC KMHDI Konawe masa bakti 2019-2021 mengapa ini perlu dilakukan karena koordinator serta anggota di beberapa bidang sebelumnya tidak aktif sehingga program kerja yang sudah diprogramkan saat RAKERCAB tidak terlaksana dengan baik bahkan tidak dilaksanakan sehingga perlu dilakukan RAPIMCAB untuk menambah dan mengganti dengan kader yang telah mengikuti DMO kedalam keanggotaan pengurus agar dapat lebih bersinergi dalam menyatukan langkah untuk kemajuan PC KMHDI Konawe.

Komentar Anda