PC KMHDI Baubau Laksanakan RAKERCAB untuk Membangun Rasa Solidaritas Agar Menjadi Generasi yang Bertanggung Jawab dan Disiplin

Baubau, (30/08/2020) untuk menjadikan organisasi memiliki suatu program yang terarah dan meningkatkan ke efektifan dalam melakukan program kerja dalam organisasi maka PC KMHDI Baubau membutuhkan suatu program yang di rancang dengan asas kesepakatan bersama dalam suatu musyawarah.

Atas dasar itu lah PC KMHDI Baubau melakukan musyawarah (RAKERCAB) untuk menghasilkan suatu program yang lebih mengefesienkan dalam bekerja dan lebih tertata rapi.

Proker yang di susun oleh seluruh bidang dalam kepengurusan PC KMHDI Baubau telah di kondisikan sehingga tepat sasaran dengan kondisi mahasiswa Hindu di Baubau.

Dalam sambutannya, pembina PC KMHDI Baubau, Bapak Nyoman Suweta menyampaikan harapannya kepada PC KMHDI Baubau, agar PC Baubau dapat lebih masif dalam melkukan kegiatan sehingga mampu bermanfaat bagi umat di Baubau.

Selain itu ketua PD KMHDI SULTRA menyampaikan rasa bahagianya karena PC KMHDI Baubau telah aktif kembali dan berharap agar seluruh pengurus PC KMHDI Baubau mampu menjalankan tanggung jawab yang telah di berikan.

“Kami seluruh pengurus menyampaikan rasa bersukur kami kepada pembina kami dan seluruh jajaran yang membntu atas apa yang telah di lakukan, kami berharap teman-teman pengurus mampu membatu saya untuk mengaktifkan kembali PC KMHDI Baubau”, tutup Kadek Agus Artawan selaku ketua PC Baubau.

Komentar Anda