PC KMHDI Denpasar Laksanakan Pra Kaderisasi Tingkat 1


Denpasar, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar gelar Pra Kaderisasi Tingkat 1 (Pra KT 1) di Jalan Manukwara nomor 8 pada Minggu (28/6).

Pra KT1 dipandu oleh Ricky Satriawan sebagai fasilitator, dengan mengambil tema “Membedah Isu Terkini dengan Filsafat”. Ketua PC KMHDI Denpasar Putu Asrinidevy mengatakan Pra KT1 tidak hanya berakhir sampai disini tapi akan berlanjut pada kegiatan KT 1. “Harapan kedepannya setelah melaksanakan Pra KT1 adalah teman-teman mampu membedah isu-isu terkini dengan filsafat, “ungkapnya.

Devy menjelaskan setelah pelaksanaan Pra KT1 ini berakhir, peserta di berikan tugas untuk mencoba membedah isu dengan cara filsafat yang hasilnya dibuat dalam bentuk artikel, essay atau opini. “Diharapkan pula setelah kegiatan Pra KT1 ini berakhir kader-kader dapat menerapkan filsafat dalam kehidupan, “ujarnya.

Ditemuai pada kesempatan yang sama, Komang Sumerta Ketua Panitia Pra KT1 berharap dengan diadakannya kegiatan Pra KT1 menciptakan kader KMHDI yang memiliki wawasan berpikir yang kuat dengan menanamkan nilai-nilai filosofis dan ideologis didalamnya. “serta menguatkan nilai-nilai jati diri KMHDI didalam pelaksanaan KT1 KMHDI, “tambahnya.

Pra KT I diikuti oleh sekitar 16 peserta yang berasal dari PC KMHDI Denpasar. Kegiatan kali ini dilaksanakan secara tatap muka dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak satu sama lain serta menggunakan masker selama berkegiatan

Komentar Anda
WhatsApp chat