Tahap Ke-3, KMHDI Salurkan Bantuan untuk Korban PHK dan Mahasiswa Rantauan

Jakarta – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) kembali menyalurkan bantuan kepada warga DKI Jakarta hari ini 4 Mei 2020.

Ketua Presidium Pimpinan Pusat I Kadek Andre Nuaba mengungkapkan, penyaluran tahap ke tiga ini diprioritaskan untuk korban PHK dan mahasiswa perantauan.

“Selain korban PHK, ternyata masih banyak mahasiswa perantauan yang belum mendapatkan bantuan” ungkapnya di Cipinang Indah, Jakarta Timur

Andre Nuaba menuturkan, selama proses pendataan dirinya banyak mendapatkan keluhan mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung di tengah COVID-19.

“Mereka tidak bisa pulang kampung, tidak juga terdata sebagai warga di kompleks, jadi jarang dari mereka yang mendapat bantuan” sambungnya.

Sebelum bantuan diserahkan, menurutnya KMHDI melakukan pendataan secara online yang dilakukan sejak tanggal 27 April 2020.

“Meskipun pendaftarannya sudah tutup, tapi sampai hari ini ternyata masih ada yang melakukan pendaftaran” imbuhnya lagi.

Oleh sebabnya, KMHDI berencana akan melanjutkan pembukaan donasi yang akan disalurkan dalam gerakan KMHDI Peduli Dampak COVID-19 tahap ke empat.

Komentar Anda
WhatsApp chat