PC KMHDI Tabanan Salurkan Bantuan Susu Formula di Tengah Pademik Covid-19

Tabanan, Sabtu (02/05), Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Tabanan kembali menggelar aksi sosial. Sebelumnya PC KMHDI Tabanan bersinergi dengan LSM Persada Nusantara membagikan Masker, kali ini PC KMHDI Tabanan kembali turun ke masyarakat mengandeng Yayasan Tri Murti membagikan puluhan susu kepada masyarakat Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, penyerahan susu dilakukan oleh KMHDI bersama Yayasan Tri Murti di Kantor Desa, Wanagiri Kauh.

Ketua PC KMHDI Tabanan, I Gede Arya Adigunawan mengatakan bantuan susu yang disalurkan untuk balita itu merupakan bantuan dari KMHDI Pusat, dan dilakukan secara serentak di 16 Provinsi oleh KMHDI. Bali dan Tabanan adalah salah satu yang mendapatkan bantuan untuk diserahkan.

“Kami PC KMHDI Tabanan berupaya mengambil peran untuk ikut bersama dan berada di tengah masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

Selain itu, Arya juga mengatakan aksi sosial ini, dalam upaya ikut membantu pemerintah guna mengedukasi masyarakat akan bahaya covid-19.

“Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan himbauan serta mengedukasi masyakat dalam menghadapi pandemi ini,” ucapnya.

Sementara Pengurus Yayasan Tri Murti, Ayu menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi aksi sosial yang di lakukan oleh KMHDI dengan menggandeng Yayasan Tri Murti.

“Selain susu kami juga berencana membagikan sembako, semoga cepat bisa kami realisasikan, dan kami harapkan jangan dilihan dari nilai bantuanya namun dari niat tulus kami,” ucapnya.

Samebutan baik uluran tangan dari PC KMHDI Tabanan dan Yayasan Tri Murti di terima oleh Prebekel Wanagiri Kauh, Bapak I Gede Diatmika.

“Selaku prebekel kami sangat berterima kasih, karena KMHDI dan Yayasan Tri Murti telah membantu warga kami utamanya yang balita, smoga mendapat karma baik,”harapnya.

Komentar Anda
WhatsApp chat